Buku

Suka Nulis? Unggah Karyamu ke 3 Platform Baca Buku Online Ini

Platform-Unggah-Karya-Tulis

Bukan cuma itu, di FFN, kamu juga bisa mendapat feedback seperti komen dan vote dari para pembaca. Semakin banyak feedback yang kamu dapatkan, bisa jadi cerita buatanmu akan diterbitkan jadi buku, GenK.

Walaupun dalam FFN kamu bisa bebas berimajinasi, tapi kamu harus tetap perhatikan tentang hak cipta. Saat ini FFN telah melakukan beberapa perubahan kebijakan tentang pengunggahan cerita.

Jika ada cerita yang ketahuan melanggar hak cipta, pihak FFN tidak segan-segan untuk menghapus cerita kamu loh. Sayang banget kan, GenK, kalau cerita yang sudah kamu buat harus terpaksa dihapus dari FFN.

Nah, gimana? Apakah sekarang kamu sudah tertarik untuk mengunggah karya fan-fiction di FFN? 


Itulah 3 platform baca buku online yang bisa kamu jadikan tempat untuk mengunggah karya tulisanmu. Dari ketiga platform di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

Teruslah berkarya, GenK, sebab dari sesuatu yang kecil mana tahu nanti karya kamu akan dilirik oleh perusahaan penerbit buku atau bahkan produser film. Perbanyak mencari referensi agar ide kamu semakin berkembang dan matang. Selamat berkarya, GenK! 😊

About author

Related posts
Buku

Love In Heart

Buku

Cara Bersikap Asertif Ala Judy Murphy (Part 2)

Buku

Cara Bersikap Asertif Ala Judy Murphy (Part 1)

Buku

Kamu Hobi Membaca? Ini Dia Beberapa Buku Menarik Dari Penulis Wanita di Seluruh Dunia!