Seni Rupa & Desain

Ini Lho, Cara Terbaik Portofolio Desainmu Terlihat Profesional di Depan Klien!

portofolio desain

4. Tampilkan Karya Semenarik Mungkin

Tampilkan Karya Semenarik Mungkin

sumber: unsplash.com

Tata letak karya desain juga penting untuk dilakukan. Pilihlah tata letak terbaik menurutmu. Utamakan user friendly dan tonjolkan ciri khas desain dalam sekali lihat. Tampilkan kesan karya yang menarik di halaman pertama situs. Kamu bisa bermain warna, tipografi, dan lain-lain.

5. Karya yang Kamu Buat Sekarang Akan Terus Berguna di Hari Esok

Karya yang Kamu Buat Sekarang Akan Terus Berguna di Hari Esok

sumber: unsplash.com

Buatlah setiap desain yang kamu buat sebaik mungkin. Kamu bisa membayangkan bahwa desain yang kamu buat sekarang adalah desain terakhir yang kamu buat sehingga bisa terpacu untuk membuat yang lebih baik. Hal ini cukup penting karena meskipun desain yang sudah dibuat sudah berakhir pada saat tersebut, akan tetapi kamu akan terus menggunakannya sebagai portofolio. Maka dari itu, buatlah karya sebaik mungkin agar memiliki peluang yang lebih bagus dari kumpulan portofolio yang dimiliki.

Portofolio sudah menjadi hal yang tidak terpisahkan bagi insan kreatif. Oleh karena itu, buatlah portofolio semenarik dan sekreatif mungkin. Tidak lupa, ikuti juga tren kekinian pembuatan portofolio seperti portofolio online. Kamu bisa menerapkan lima hal tadi agar portofolio desain milikmu lebih dilirik oleh klien. Jadi, kamu sudah punya bayangan akan membuat portofolio seperti apa nih?

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Penerapan Coastal Style Pada Hunian

Seni Rupa & Desain

Belajar Dari Desainer Zero-Waste Dan Re-Cycle

Seni Rupa & Desain

Kertas Digunakan Untuk Material Furniture, Memang Bisa ?

Seni Rupa & Desain

3 Tips Memilih Furniture Kerja yang Cocok Kala Work From Home