Creativepreneur and Career

Mengedepankan Inovasi, Universitas Prasetiya Mulya kembali tingkatkan konsep Digital Immersive Orientation.

Prasmul Gear Up

Memilih untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan keadaan, Prasmul Gear Up 2021 kembali hadir menjadi wadah bagi para mahasiswa baru menyelenggarakan Digital Immersive Orientation 2.0, Transcend Through Adversity.

Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir sampai saat ini mewajibkan seluruh kampus untuk melakukan kegiatan orientasi online untuk kedua kalinya. Oleh karena itu, Universitas Prasetiya Mulya melalui program orientasi bernama Prasmul Gear Up sebagai pelopor Digital Immersive Orientation pertama di Indonesia, kini kembali hadir dengan konsep yang lebih inovatif. Kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 10, 12, 13, 18, 19, 20 Agustus 2021.

Prasmul Gear Up 2021

Prasmul Gear Up 2021 – Transcend Through Adversity

Beradaptasi dengan situasi pandemi Covid-19, Prasmul Gear Up sebagai program orientasi memanfaatkan digital yang inovatif. Sehingga para mahasiswa baru dapat merasakan experience dari orientasi secara nyata. Media yang digunakan berupa live streaming serta website yang interaktif.

Melalui kegiatan Prasmul Gear Up, para mahasiswa baru diharapkan dapat bergegas menyiapkan diri untuk menjadi mahasiswa yang kompeten, inovatif, dan memiliki dasar nilai Prasetiya Mulya: CHAIN (Caring, Humility, Achieving, Integrity dan Non Discrimination) dan karakter LEAMICA (Leadership, Entrepreneurship, Analytical Thinking, Maturity, Interpersonal Relationship, Communication, dan Achievement) dalam kehidupan perkuliahan maupun kehidupan sehari-hari. Dengan nilai dasar Prasetiya Mulya yang tertanam dalam diri mereka, peserta orientasi dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dibanding sebelumnya.

Dengan tagline “Transcend Through Adversity”, Prasmul Gear Up tahun ini memiliki konsep yang akan dibawakan sebagai lembaga yang membentuk agents atau special services disebut sebagai “Gear Up Corps”. Peserta disini akan menjadi tokoh utama yang akan kami latih sedemikian rupa agar layak menjadi agent.

Pada lingkungan baru akan ada konflik serta masalah-masalah baru yang harus dihadapi. Sehingga kami memberikan simulasi ini agar mereka siap untuk menghadapi seluruh rintangan yang akan datang. Tentunya, konsep ini dapat menghapus kekhawatiran akan senioritas dalam program orientasi. Fokus dari Prasmul Gear Up ini adalah untuk membantu, menyemangati, dan memotivasi para mahasiswa baru melalui pembekalan ilmu dan karakter. Dan juga untuk memberi inspirasi daripada memberi hukuman atau rasa takut kepada mahasiswa baru.

Prasmul Gear Up 2021 juga turut mengundang beberapa sosok inspiratif Indonesia. Dengan tujuan untuk membantu menyampaikan nilai dasar Prasetiya Mulya melalui acara talkshow.

About author

Related posts
Creativepreneur and Career

Hal Penting Buat Diperhatikan Saat Career Shifting ke Digital Marketing

Creativepreneur and Career

Apa Itu 1:1 Meeting Serta Manfaatnya untuk Hubungan dalam Pekerjaan

Creativepreneur and Career

3 Jenis False Belief dalam Bisnis yang Wajib Diketahui dan Cara Penanggulangannya

Creativepreneur and Career

Ini Dia Rekomendasi Bisnis Franchise 2022!