GenK LIFE

Pria Wajib Tau, Ini Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menumbuhkan Brewok

Brewok merupakan salah satu aset pria dalam hal fashion. Dipercaya dengan adanya berewok bagi para lelaki akan menambah kesan manly dan maskulin bagi setiap pria. Namun tidak semua pria dapat memiliki brewok secara alami. Banyak dari mereka menggunakan obat atau ramuan penumbuh brewok. Karena solusi penumbuh brewok sudah ditemukan, maka kalian perlu perhatikan hal-hal berikut ini sebelum mulai menumbuhkan brewok.

  1. Niat dan Tujuan Menumbuhkan Brewok

Sumber Gambar : wartabromo.com

Pertama-tama yang harus kamu perhatikan sebelum kalian menumbuhkan berewok adalah niat dan tujuan kalian. Setiap orang mempunyai durasi waktu yang berbeda-beda saat menumbuhkan berewok.Maka dari itu, kamu harus memiliki niat yang kuat kalau ternyata kamu perlu waktu yang cukup lama dari orang lain.

Jikalau niatmu hanya sekedar mencoba saja, akan dikhawatirkan kamu pasti berhenti di tengah jalan hingga pada akhirnya kamu hanya membuang-buang waktu saja. Ada beberapa alasan mengapa seorang pria ingin sekali menumbuhkan berewok, di antaranya ingin tampil lebih maskulin, ingin menjalankan perintah agama, ingin terlihat dewasa di lingkungan sosial, dan lain-lain sebagainya.

  1. Bandingkan Wajahmu Saat dan Tidak Berewok

Menumbuhkan Brewok

Sumber Gambar : brilio-net

Sebelum kamu memulai untuk menumbuhkan berewok, ada baiknya perhatikan terlebih dahulu raut wajah kalian. Cocok atau tidak jika wajahmu ditumbuhi berewok atau lebih baik jika terlihat lebih bersih dan klimis.

Ada cara yang mudah dan praktis yang dapat kamu lakukan, yaitu kamu bisa terlebih dulu menggunakan aplikasi Faceapp untuk melihat wajahmu ketika ditumbuhi berewok. Jika hasil wajahmu terlihat lebih baik tanpa berewok, hal itu dapat membantu kamu dalam mengambil keputusan yang tepat ataukah akan lanjut menumbuhkan brewok untuk ataukah tidak. Jangan sampai kamu salah dalam mengambil keputusan.

  1. Pastikan Tidak Melanggar Peraturan Kantor

Sumber Gambar : akurat.co

Sebelum kamu memulai untuk menumbuhkan berewok, alangkah baiknya agar tetap mengingat peratuan kantor soal penampilan terlebih dahulu. Awalnya mungkin kamu berniat untuk mengubah penampilan jadi lebih jantan dan maskulin dengan adanya berewok, akan tetapi apa daya jika peraturan kantor mewajibkan pegawainya untuk berpenampilan rapi dan bersih.

Namun jika perusahaan tempatmu bekerja tidak melarang pegawainya dalam menumbuhkan berewok, maka akan menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk kamu. kamu gak akan terbentur dengan peraturan perusahaan dan bisa leluasa menumbuhkan berewok.

  1. Berani Menguras Uang Lebih Banyak

Menumbuhkan Brewok

Sumber Gambar : grid.id

Sama seperti halnya saat melakukan perawatan wajah, menumbuhkan brewok juga tidaklah gratis. Kamu akan membeli segala obat dan peralatan untuk treatment tersebut dan yang pastinya membutuhkan cukup uang.

Semakin lama proses penumbuhannya, dengan demikian uang yang harus dikeluarkan dalam dompet juga akanterkuras lebih banyak. Akan tetapi harus diperhatikan juga, jangan memaksakan untuk dapat memenuhi keinginanmu dengan keadaan finansial yang kurang mendukung. Tetaplah bijak, dahulukan apa yang menjadi kebutuhanmu.

  1. Berkomitmen Untuk Merawatnya

Menumbuhkan Brewok

Sumber Gambar : Kompas.com

Jika kamu berhasil menumbuhkan berewok, itu artinya kamu juga sudah berkomitmen untuk merawat berewok dengan baik dan benar. Kamu bisa aplikasikan beard oil agar kesehatan rambut berewokmu tetap sehat, merapihkan dan memotong rambut yang terlalu panjang.

Jangan sampai kamu tidak merawat berewokmu dengan baik dan membiarkannya terlihat acak- acakan, sehingga bisa memperburuk penampilanmu.

Nah, itulah lima hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menumbuhkan brewok. Perhatikan kelima hal di atas sebelum kamu ingin menumbuhkan brewok.

About author

Related posts
GenK LIFE

Menjaga Hidrasi Kulit dengan Glow Better Coconut Series. Yuk Ketahui Urutan Pakainya!

GenK LIFE

10+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk Keluarga, Teman hingga Pacar

GenK LIFE

Kenali 5 Jenis Jerawat dan Tips Mengatasinya Agar Tidak Membekas

GenK LIFE

Olahraga Saat Puasa? Why Not! Ini Jenis Olahraga yang Dapat Kamu Lakukan di Bulan Ramadan

Leave a Reply

Your email address will not be published.