Creativepreneur and Career

Punya Mobil Nganggur? Ini Dia Ide Bisnis Dengan Mobil Pribadi!

ide bisnis dengan mobil pribadi

Ada mobil di rumah tapi cuma nganggur aja? Sayang banget kalo mobilnya nggak dipakai. Masa pandemi kaya gini tentu kebutuhan akan terus bertambah, namun harus diimbangi dengan pemasukan. Apalagi kalau keadaan susah kayak gini, cari cuan susah banget kan ya? Tapi tenang, mobil kamu bisa jadi bisnis yang menguntungkan buat kamu. Gimana caranya? Penasaran? Nah, dengan beberapa ide bisnis mobil kamu yang tidak terpakai bisa kembali terpakai loh! Ide bisnis ini bisa kamu lakukan dengan mudah! Apa saja? Yuk simak, ini dia ide bisnis dengan mobil pribadi!

Bisnis Baju Bekas

Sumber Gambar : Tribunnews.com

Sekarang bisnis thrift shop lagi hits banget loh! Dengan menggunakan mobil pribadi, kamu bisa menjual pakaian atau baju-baju bekas yang tidak terpakai lagi. Dengan pakaian-pakaian bekas yang telah kamu siapkan, nantinya kamu bisa pajang di bagasi mobil kamu. Untuk memulai bisnis ini, kamu hanya mengeluarkan sedikit modal namun keuntungan yang besar. 

Apalagi kamu tidak perlu sewa tempat yang membuat lebih murah lagi karena berjualannya di bagasi milik sendiri, kamu bisa mencari lokasi yang ramai pengunjung dan juga melalui media sosial kamu bisa menawarkan pakaian bekas kamu. 

Selain itu kamu bisa menjual pakaian bekas pribadi atau menjual pakaian bekas yang telah dijual di pasar dengan harga lebih murah. Nah, nantinya kamu jual dengan harga yang lebih tinggi. Pilihlah yang kualitasnya bagus dan layak dipakai, tentunnya konsumen akan sangat tertarik. 

Memasang Iklan

Sumber Gambar : kompas.com

Mobil pribadi tidak hanya bisa dikendarai namun juga menghasilkan uang untuk bisnis kamu juga loh. Mobil kamu bisa digunakan sebagai tempat memasang iklan dengan cara dipasang stikernya pada bagian kaca mobil. Dengan mematok pemasangan iklan yang sesuai dan mencari perusahaan yang mau memasang iklan bisa banget tuh, karena biasanya perusahaan ride hailing bisa menawarkan jasa memasang ikan dengan pendapatan mencapai 400 ribu hingga 1,5 jutaan perbulannya. Nominal yang diperoleh bergantung pada kampanye iklan yang berlangsung. 

Jasa Antar jemput Anak-Anak Sekolah

Sumber Gambar : maxmanroe.com

Nah. Jasa antar jemput anak sekolah cukup populer loh, kamu tinggal menawarkan kepada anak-anak tetangga yang masih sekolah untuk jasa antar sekolah. Dengan banyaknya yang ikut tentunya biasa jadi lebih murah dari pada naik gojek atau taksi. Walaupun begitu, keuntungan yang kamu peroleh masih tetap tinggi karena banyaknya penumpang yang kamu bawa. Nah, makannya pinter-pinter cari penumpang hehehe!

Jasa Travel

ide bisnis dengan mobil pribadi

Sumber Gambar : kompasiana.com

Jasa Travel bisa banget kamu coba loh, bisa antar kota sampai luar kota. Tawarkan pada orang-orang terdekat atau bahkan umum. Kamu juga bisa menawarkan dengan media sosial juga. Carilah rute-rute yang bisa kamu lalui dengan mudah, yang terpenting kasih harga yang miring supaya makin laris hehehe!

Rental Mobil

ide bisnis dengan mobil pribadi

Sumber Gambar : dolanyok.com

Nah, kamu juga bisa menyewakan mobil kamu. Kamu bisa menawarkannya lewat media sosial atau orang-orang terdekat kamu. Berilah tarif yang murah, tentunya akan menarik minat. Pastikan telah melengkapi syarat-syarat untuk merentalkan mobil kamu. Kamu juga bisa menyewakan tenaga kamu buat jadi supir loh hehehe!

Nah, gimana ide-ide bisnis dengan mobil pribadi tadi? Bisa banget kamu tiru dan gunakan, apalagi saat ini uang penting banget. Selain nambah uang, juga menambah pengalaman!

About author

Related posts
Creativepreneur and Career

Pengertian dan Tips Brand Refresh, Strategi Segarkan Merk Anti Ribet

Creativepreneur and Career

Cara Membuat Brand Storytelling Super Mudah dengan 5 Panduan Ini

Creativepreneur and Career

5 Tips Membuat Portofolio Kreatif yang Sempurna dan Menarik Perhatian

Creativepreneur and Career

Kamu Hobi Bertani? Ini Dia Rekomendasi Channel Youtube Untuk Bertani

Leave a Reply

Your email address will not be published.