Game & Teknologi

Redmi Note 9 Pro Resmi Rilis , Simak Yuk Perkembangan Redmi Notes Series

Redmi Note 6 Pro

Redmi Note 6. (Sumber: Redmi)

Di tahun 2018 tepatnya di bulan November, Redmi Note kembali merilis seri terbarunya yaitu Redmi Note 6 Pro. Seri ini merupakan seri pertama Redmi yang menawarkan dua kamera belakang (12 MP + 5 MP) dan juga dua kamera depan (20 MP + 2 MP). Tak hanya itu, fitur kamera lain yang menjadi unggulan adalah Electronics Image Stabilization dan AI detection yang bisa menyesuaikan dengan objek dan latar belakang.

Redmi Note 7

Redmi Note 7. (Sumber: Tek.id)

Redmi Note 7 adalah seri Redmi pertama yang dirilis dalam sub-brand resmi Xiaomi, Redmi di awal tahun 2019 silam. Salah satu fitur yang ditawarkan seri Redmi ini adalah kamera 48 MP untuk kamera belakangnya yang diklaim sangat ultra jernih ditambah dengan 12 MP untuk kamera keduanya. Sementara itu, kamera depannya sendiri beresolusi 13 MP yang juga menyematkan AI scene detection. Redmi Note 7 memiliki kapasitas baterai 4000 mAh yang juga sudah dibekali dengan Quick Charge 4 untuk pengisian baterai yang cepat dan aman.

Redmi Note 8 Series

Redmi Note 8 series. (Sumber: Redmi)

Sebelum merilis Redmi Note 9 Series, Redmi Note juga telah merilis tiga smartphone dalam seri Redmi Note 8 ini. Ketiganya adalah Redmi Note 8, Redmi Note 8T dan Redmi Note 8 Pro. Redmi Note 8 dan Redmi Note 8T ditenagai chipset yang sama, Snapdragon 665, meski terpaut 2 bulan dalam perilisannya. Sementara itu, Redmi Note 8 Pro dibekali dengan chipset MediaTek Helio G90T. Ketiga smartphone ini telah disematkan ruang penyimpanan internal yang sama berkapasitas 64 GB. Performa Redmi Note 8 dan Note 8T juga didukung dengan RAM 4GB. Sedangkan Redmi Note 8 Pro didukung dengan RAM yang lebih besar yakni 6 GB. Dalam urusan fotografi, seri ini juga membekali 4 kamera berbekal lensa wide angle, ultra wide, macro dan juga depth sensor.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pakai Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Biar Kamu Semakin Produktif

Game & Teknologi

Front End Developer vs. Back End Developer, Apa Sih Bedanya?

Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?