Film, Animasi & Video

Rekomendasi 5 Drama Korea Maret 2022, Bertabur Bintang Papan Atas!

Rekomendasi 5 Drama Korea Maret 2022

Drama Korea memang merupakan salah satu hiburan papan atas yang ditunggu oleh banyak kalangan. Selain karena memang memiliki jalan cerita yang menghibur, deretan bintang papan atas yang menjadi pemeran dari drama Korea ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Sebut saja seperti Lee Min Ho, Hwang In Yeop, hingga Park Hae Jin, siap hadir ke layar kaca. Tentu saja, deretan drama Korea Maret 2022 ini sudah siap bersaing dengan drama-drama Korea lainnya yang juga sedang tayang.

Ada berbagai genre yang ditawarkan di dalam deretan rekomendasi drama kali ini. Mulai dari romantis, komedi, hingga thriller siap disajikan untuk menghibur kalian di layar kaca. Penasaran apa saja judul drama Korea Maret 2022? Silahkan simak rekomendasinya di sini.

1. Showtime Begins!

Drama korea yang pertama adalah hasil karya dari sutradara Lee Hyeong Min, Showtime Begins! Setiap karya dari Lee Hyeong Min memang tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari Winter Sonata dan Strong Woman Do Bong Soon sudah menjadi bukti nyata dari seberapa hebat Hyeong Min dalam meramu alur cerita.

Drama ini menceritakan tentang Cha Cha-Woong, seorang pesulap yang terkenal dan diperankan oleh Park Hae-Jin. Cha-Woong sendiri juga memiliki kemampuan magis untuk melihat dan berkomunikasi dengan arwah-arwah mereka yang telah meninggal. 

2. Crazy Love

Berikutnya, ada drama yang cocok banget menjadi pilihan untuk kalian yang senang dengan drama Korea bergenre romantis. Crazy Love telah ditayangkan secara resmi di channel KBS2 dan juga Disney+ Hotstar. 

Dengan menghadirkan dua aktor dan aktris papan atas, yaitu Kim Jae-wook dan Krystal, membuat Crazy Love sangat sayang untuk dilewatkan.

Crazy Love sendiri menceritakan tentang jalinan hubungan asmara antara seorang CEO sebuah perusahaan dengan karyawannya. Seperti judulnya, kisah mereka berbalut drama yang sangat complicated. Mulai dari penderita amnesia yang jadi target pembunuhan hingga orang yang pura-pura jatuh cinta hanya demi balas dendam.

3. Kill Heel 

Berikutnya, ada drama Kill Heel. Drama ini mengisahkan tentang 3 orang wanita karir yang ambisius. Meski demikian, mereka memiliki karir di sektor-sektor industri yang berbeda satu sama lain. Akan tetapi, ketiganya bertemu di dalam satu situasi pertentangan.

Ada banyak bintang papan atas yang memerankan drama ini. Mulai dari Kim Ha-neul, Kim Sung-ryung, Lee Hye-young, Jung Eui-jae, dan Jeon Noh-min. Kabarnya, Kill Heel akan ditayangkan mulai 9 Maret 2022 di channel tvN dan TVING.

4. A Superior Day

Berikutnya, ada drama korea berjudul  A Superior Day yang diadaptasi dari seri webtoon dengan judul yang sama. Drama ini merupakan drama dengan genre thriller yang disutradarai oleh Jo Nam-hyeong dan dibintangi oleh Jin Goo, Ha Do-kwon, dan Lee Won-Geun. 

Dengan menonton drama ini, kita sebagai penonton akan dibuat penasaran sekaligus berdecak kagum dengan aksi pelarian seorang pria yang bertekad untuk menghabisi nyawa seorang pembunuh berantai demi menyelamatkan putri terkasihnya yang disandera.

5. Tomorrow

Berikutnya, ada drama korea yang dimainkan oleh Rowoon SF9, bersama Kim Hee-sun, Lee So-hyuk, dan Yoon Ji-on, berjudul Tomorrow. Drama ini sempat ramai diperbincangkan bahkan digadang-gadang akan menyaingi popularitas drama-drama lain yang tayang lebih dulu. 

Drama Tomorrow mengangkat kisah yang cukup unik dari sebuah kecelakaan maut yang mempertemukan manusia dengan pencabut nyawa atau grim reaper berkekuatan super. 

Itulah 5 rekomendasi drama korea maret 2022 yang wajib masuk ke dalam list tontonan kamu.

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Suka Film Perang? Rekomendasi Film ini Khusus Buat Kamu!

Film, Animasi & Video

Deretan Film Horor Indonesia Terbaru Wajib Ditonton

Film, Animasi & Video

8 Karakter Shaman Terkuat Di Film Jujutsu Kaisen 0!

Film, Animasi & Video

Bukan Sekedar Film Dan Series Animasi Biasa, 3 Anime Ini Memberikan Metafora Kehidupan Yang Akurat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.