GenK LIFE

Rekomendasi Aplikasi Untuk Menurunkan Berat Badan!

aplikasi untuk menurunkan berat badan

Siapa sih yang nggak pingin punya berat badan bagus? Untuk memiliki tubuh yang bagus pastinya harus melakukan diet untuk mendapatkannya. Dengan berolahraga, mengatur pola makan dengan mengonsumsi makanan yang lebih sedikit, dan banyak lagi usaha yang harus dilakukan. Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu untuk melakukan diet tanpa melakukan diet ekstrem. Penasaran apa aja? Yuk simak rekomendasi aplikasi untuk menurunkan berat badan berikut ini!

Fatsecret 

Sumber Gambar : Google.com

Aplikasi ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin menurunkan berat badan tanpa melakukan diet ekstrim. Kamu bisa memilih menu catatan harian untuk memilih menu apa saja yang baik dikonsumsi ketika diet.

Aplikasi Fatsecret ini juga memiliki informasi terkait isi kandungan makanan, sehingga kamu bisa memilih dan mempertimbangkan mana yang ingin dikonsumsi. Untuk mendapatkan aplikasi ini juga cukup mudah, hanya dengan mengunduh aplikasinya di App Store dan Play Store. Tunggu apa lagi? Buruan download!

Lose It 

Sumber Gambar : loseit.com

Aplikasi ini bisa kamu unduh di Play Store ataupun App Store, aplikasi ini cukup terkenal untuk membantu diet, dengan aplikasi ini kamu bisa tahu data mengenai kandungan apa saja di dalam berbagai jenis makanan.

Kamu juga bisa merencanakan diet kamu lewat aplikasi ini dengan melihat nutrisi dan jumlah kalori yang dibutuhkan. Nah, kamu juga bisa mengetahui statistik perubahan berat badan kamu dari hari per hari. So, buruan download aplikasi ini!

Lifesum

Sumber Gambar : tech.eu

Lifesum adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu unduk di App Store. Aplikasi ini berguna banget buat kamu yang ingin melakukan diet dengan cara yang lebih mudah disesuaikan dengan kebiasaan kita sehari-hari. Dengan fitur ini kamu dapat menurunkan berat badan tanpa harus tersiksa. Kamu juga bisa melihat skor langsung ketika kamu olahraga, makan makanan sehat dan lainnya. 

Fooducate

aplikasi untuk menurunkan berat badan

Sumber Gambar : foranimalsforearth.com

Fooducate adalah salah satu aplikasi rekomendasi lainnya yang bisa kamu unduh di Playstore, aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam menurunkan berat badan. Pada aplikasi ini terdapat beberapa artikel yang bisa kamu baca tentang lifestyle dan makanan sehat. Aplikasi ini cenderung berisi konten-konten edukasi terkait mengenai tips diet. Jika kamu ingin mendapatkan beberapa informasi mengenai kalori dengan database kamu bisa banget download aplikasi ini. 

MyFitnessPal

aplikasi untuk menurunkan berat badan

Sumber Gambar : winpoin.com

Aplikasi yang satu ini bisa banget kamu unduh karena didalamnya kamu bisa menemukan menu untuk menghitung berapa jumlah kalori yang kamu konsumsi pada makanan tertentu. Perhitungan tersebut lengkap dengan database kandungan makanan.

Kemudian kamu juga akan mendapatkan data lewat scan barcode mengenai kandungan makanan. Seperti snack, nantinya kamu tinggal memindai pada bungkusnya, nanti aplikasi akan menginformasikan apa saja isi kandungan pada makanan tersebut. 

Google Fit

aplikasi untuk menurunkan berat badan

Sumber Gambar : gsmarena.com

Dilansir dari hello.com, aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk berdiet karena aplikasi ini mampu merekam kecepatan dan rute yang dilewati saat kamu sedang melakukan aktivitas olahraga. Selain itu, kamu bisa memantau aktivitas kesehatan jantung. Jadi, kamu akan diberikan target untuk bergerak selama 60 menit sehari. Pokoknya aplikasi ini cocok banget bagi yang ingin diet!

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi untuk menurunkan berat badan! Kamu tinggal mendownloadnya saja di Apps Store atau Play Store dan memulai diet kamu menjadi lebih nyaman. Jadi dari aplikasi tersebut, mana yang lebih kamu suka?

About author

Related posts
GenK LIFE

Menjaga Hidrasi Kulit dengan Glow Better Coconut Series. Yuk Ketahui Urutan Pakainya!

GenK LIFE

10+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk Keluarga, Teman hingga Pacar

GenK LIFE

Kenali 5 Jenis Jerawat dan Tips Mengatasinya Agar Tidak Membekas

GenK LIFE

Olahraga Saat Puasa? Why Not! Ini Jenis Olahraga yang Dapat Kamu Lakukan di Bulan Ramadan

Leave a Reply

Your email address will not be published.