Game & Teknologi

5 Rekomendasi Game Sport Android Terbaik untuk Obati Kerinduan Olahraga Bareng

rekomendasi game sport

Well, kami tahu, dengan ditundanya liga-liga olahraga dan anjuran #stayhome yang masih diberlakukan hingga waktu yang belum pasti, sebagian besar dari kamu udah nggak sabar banget untuk menonton atau pun bermain olahraga. Nah, inilah kesempatan terbaikmu untuk menjajal beberapa game olahraga terbaik di smartphone, khususnya Android, untuk membuktikan keahlianmu. Di bawah ini adalah 5 rekomendasi game sport terbaik yang bisa kamu mainkan di ponsel pintar berbasis Android untuk menggantikan hobimu menyaksikan pertandingan-pertandingan yang sangat dirindukan.

1. MLB 9 Innings 20 | Enjoy Realistic MLB Ever!

MLB 9 Innings 20

sumber: malavida.com

Nggak perlu nunggu sampai musim baseball dimulai, karena kamu bisa memulai musimmu sendiri di Major League Baseball Innings 9 20. Di game sport ini, kamu bisa mengelola sebuah tim baseball dan juga meningkatkan skill para pemainmu. Pastikan kamu memilih daftar pemain yang tepat kalau ingin sukses membawa seluruh tim ke bangku juara. Melempar, memukul dan semua keseruan yang diberikan baseball bisa kamu lakukan secara online. So go have at it, guys!

2. EA Sports UFC | Libas Lawan dengan Segala Teknik dan Jurus!

game EA Sports UFC

sumber: utdstc.com

‘Perkawinan’ terbaik antara olahraga, kekerasan dan game smartphone hanya satu, dan itu nggak lain dan nggak bukan adalah EA Sports UFC. Kamu bisa mengendalikan salah satu superstarnya uFC, seperti Conor McGregor. Tendangan, pukulan, kuncian dan segala macam teknik adalah caranya mengalahkan lawan. Semuanya dibalut dalam semangat UFC. Kalau ngomongin soal simulator pertempuran seluler, nggak ada yang lain EA Sports UFC adalah pilihan yang tepat.

3. Grand Mountain Adventure | Game Petualangan dengan Grafik Ciamik

game Grand Mountain Adventure 2

sumber: pocketgamer.com

Remove featured image

Musim dingin, lereng pegunungan yang diselimuti warna putih, olahraga dan petualangan di alam liar, nggak ada produk yang lebih bagus dibandingkan Grand Mountain Adventure. Game yang menawarkan kesenangan dan keseruan ini mengharuskanmu berpacu dengan waktu untuk melahap seluruh track hingga ke lereng. Tapi ada juga free-roam mode, di mana kamu nggak perlu buru-buru mengumpulkan bonus atau petunjuk yang ada. Ukirlah salju sesukamu dalam game dengan grafis yang begitu apik.

4. F1 Mobile Racing | Naiki Mobil Favoritmu dan Jadilah Juara!

game sport F1 Mobile Racing

sumber: futurecdn.net

Selanjutnya, it’s time for motorsports! Kalau kamu mencari Formula 1 versi terbaru, nggak ada yang lain kecuali F1 Mobile racing. Well, tim, trek dan pemainnya emang nggak berbeda dengan musim 2019, tapi jangan khawatir karena ada beberapa pembaruan yang bikin kamu makin tenggelam dalam game, kok. So, naiklah ke atas mobi favoritmu dan adu cepat dengan AI atau pemain sungguhan. Pilihan di tanganmu.

5. NBA Live Mobile Basketball | Serunya Main Game Bareng Para Bintang

Game NBA Live

sumber: pocketgamer.com

Game seluler keren lainnya bertema basket besutan EA adalah NBA Live Mobile Basketball. Beda dengan konsep game basket pada umumnya, kamu akan merasakan sensasinya. Kamu bisa  memilih pemain-pemain bintang di mode karier, kemudian mengembangkan tim. Dengan begitu kamu bisa menikmati serunya bermain dengan para superstarnya NBA favorit. Kamu juga bisa unjuk kebolehan di lapangan-lapangan luar arena untuk pengalaman lebih menyenangkan. Coba aja!

Dengan 5 rekomendasi game sport terbaik di atas yang bisa kamu mainkan di perangkat Android, kamu nggak lagi merasa bosan meski entah kapan bisa menikmati keseruan teriak-teriak mendukung tim jagoan berlaga di ajang liga nasional maupun dunia. Coba adu kemampuanmu mengalahkan pemain lain di game-game di atas. Selamat bertanding!

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Kreatif Pakai GIF di Instagram Story Biar Makin Menarik

Game & Teknologi

Anti Ribet-Ribet Club, Begini Cara Back Up Konten Instagram

Game & Teknologi

Rekomendasi Terbaik Situs Text to Speech Gratisan dalam Bahasa Indonesia

Game & Teknologi

Cara Schedule Story Instagram Cocok Buat Akun Bisnis