Game & Teknologi

Samsung S20, si Raja Smartphone 2020 yang Punya Kamera 108MP!

Samsung S20 3

Raja smartphone 2020 telah tiba! Bersiaplah menyambut kedatangan seri Samsung S20. HP dengan spesifikasi paling gahar yang baru saja keluar dalam acara peluncuran resmi yang digelar di The Palace of Fine Arts, San Francisco, Amerika Serikat (11/02/2020). Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh generasi terbaru perangkat seluler paling mutakhir dari perusahaan asal Negeri Ginseng ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dari S10 ke Samsung S20

Samsung S20 1

Sumber: samsung.com

Mendengar namanya sendiri, kamu mungkin bertanya alasan di balik pemilihan nama seri Samsung kali ini berbeda dengan seri sebelumnya. Pertanyaan ini tentu bukan tanpa sebab, mengingat tradisi penamaan seri Galaxy S yang selama ini selalu dibuat dengan urutan nomenklatur. Mulai dari generasi pertama hingga ke seri S10 yang dirilis setahun yang lalu. 

Otomatis, prediksi yang diharapkan dari edisi penerus S10 tentu saja adalah S11, namun Samsung memberikan kejutan dengan dirilisnya lini S20 ini. Lalu, apa sih alasan pemilihan nama Samsung S20 untuk seri terbarunya? Alasannya sederhana, dikutip dari berita Kompas (12/02/2020), Samsung memutuskan untuk merilis S20 tahun ini sebagai sebuah langkah simbolis untuk mengawali era baru dunia smartphone

Tonggak sejarah baru yang dimulai dari peluncuran Samsung S20 menjadi selebrasi satu dekade sejak generasi pertama seri Galaxy S dirilis pada tahun 2010 silam. Tak hanya itu, momentum ini juga dimanfaatkan oleh Samsung untuk membawa terobosan terbaru dalam dunia smartphone dengan beragam inovasi teknologi terkini. 

Baca Juga :   Cara Membuat Vlog di HP Lengkap dengan Alat-Alatnya!

Berlimpah Fitur dan Teknologi Canggih 

Loncatan yang dilakukan oleh Samsung tak hanya dari segi penamaan seri produknya saja, namun penentuan standar yang lebih tinggi di industri smartphone. Samsung S20 turut memboyong loncatan teknologi terbaru melalui ragam fiturnya yang jauh lebih mutakhir dibanding seri sebelumnya. Tujuannya tentu saja untuk memberikan pengalaman baru yang lebih baik bagi para penggunanya dalam menggunakan smartphone untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :   8 Tips Fotografi di HP Biar Gak Kalah dengan Kamera Profesional
About author

Related posts
Game & Teknologi

Pengen Merubah Foto Jadi Anime? Coba Aplikasi Ini!

Game & Teknologi

Punya Masalah Susah Tidur? Ini Dia Aplikasi Untuk Atasi Insomnia!

Game & Teknologi

Pakai Chipset Snapdragon, Ini dia 5 Smartphone Nokia Terbaik

Game & Teknologi

Rekomendasi Software Rekam Layar PC Terbaik Untuk Bantu Live streaming Kamu!