Seni Rupa & Desain

Yuk, Intip 10 Abstract Types yang Bisa Bikin Desainmu Makin Artistik

abstract types

Eksentrik, itulah kata yang muncul ketika kita mendengar istilah seni abstrak. Tapi di luar itu, seni abstrak bisa jauh lebih berguna daripada yang selama ini kamu bayangkan, lho. Khususnya untuk dituangkan dalam dunia desain. Mulai dari kubisme hingga surealisme, marmer hingga organik abstrak. Kamu bisa menggunakannya dalam desain kontemporer. Dengan sentuhan abstrak, kamu bisa membawa sentuhan artistik pada karyamu. Lantas apa saja abstract types yang harus diketahui oleh para graphic designer? Intip ulasan berikut untuk mempelajari lebih dalam tentang berbagai jenis seni abstrak.

Block of Colors

seni abstrak block color

sumber: kitkemp.com

Kamu ingin menghasilkan desain latar belakang yang menakjubkan? Coba seni abstrak block of colors. Barisan warna-warna sederhana akan membantumu menciptakan tampilan dramatis. Apalagi kamu memiliki kebebasan untuk menuangkan setiap warna dalam tata letak  berbasis kisi.

Cubism

abstract types cubism

sumber: tn2magazine.ie

Gaya seni abstrak kubisme adalah ketika subjek bisa diidentifikasikan secara simple terlihat terfragmentasi dan geografis. Belakangan ini kamu bisa menciptakan gaya ini dengan aplikasi atau software desain, lho. Kamu bisa membuat proyek keren dengan pengaruh seni kubisme ini.

Baca Juga :   5 Jurus Rahasia Bermain Warna ala Desainer Grafis Profesional

Memphis Style

seni abstrak memphis style

sumber: pinterest.com

Nah, kalau gaya seni abstrak yang satu ini lebih menekankan geometri, warna-warna berani dan pola unik. Meski dipandang sebelah mata oleh kritikus seni dan dinilai sebagai gaya yang nggak berkelas, tapi energi dari memphis style ini terpancar begitu kuat dan menarik.

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Mengenal Teknik Menggambar Serta Jenis-Jenisnya

Seni Rupa & Desain

Pengertian Desain Cyberpunk dan Tips Edit-Edit Foto dengan Style Cyberpunk

Seni Rupa & Desain

Mengenal Desain Memphis yang Sekarang Lagi Tren

Seni Rupa & Desain

Eco Printing: Teknik Cetak yang Menggunakan Bahan-Bahan dari Alam