Fitur Melimpah, Ayo Coba Aplikasi Gambar Vektor Ini!

Dibaca Normal: 3 menit aja
gambar vektor

Saat ini vektor menjadi salah satu jenis desain yang terbilang cukup populer, loh. Nggak seperti hasil edit foto lainnya, kamu bisa membuat foto jadi tampak lebih unik juga menarik dengan vector art. Nah, untuk kamu yang lagi bingung mencari aplikasi gambar vektor yang dilengkapi dengan berbagai fitur keren nggak jauh berbeda seperti software untuk membuat vektor di desktop PC, coba aplikasi-aplikasi di bawah ini, yuk.

Slider
Slider
Slider

Nggak cuma banyak fitur menariknya, daftar aplikasi gambar vektor berikut ini juga sangat mudah digunakan, kok. Jadi kamu yang awam di dunia perdesainan juga bisa ikut berkreasi.

1. Skedio: Easy Vector Drawing | Aplikasi Vektor Paling Populer

skedio aplikasi vektor android

sumber: Skedio: Easy Vector Drawing App on Google Play

Merupakan aplikasi pembuat vector art khusus Android yang paling banyak pengguna, Skedio: Easy Vector Drawing ini menawarkan beragam fitur menarik. Berkat fitur-fitur yang dimilikinya, aplikasi satu ini bahkan bisa disandingkan dengan software vector art komputer, loh. Dan yang lebih menarik dari aplikasi satu ini adalah ukurannya yang sangat kecil, yaitu 4,5 MB. Selain itu, kamu nggak akan dipungut biaya sepeser pun untuk mengunduh aplikasi desain vector art satu ini di Google Play. Wah, pilihan terbaik untuk kamu yang masih ingin coba-coba, kan?

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

2. Infinite Design | Mengubah Foto Unik ala Kartun

tampilan infinite design

sumber: blogspot.com

Dirancang secara khusus untuk membuat vektor lebih menarik, kamu wajib coba aplikasi Infinite Design yang diperuntukkan bagi pengguna Android. Kamu bisa membuat foto tampak unik dengan tampilan a la kartun. Tapi untuk menghasilkan gambar yang sempurna, kamu harus menyesuaikan kontras warna beberapa kali. Memang bukan hal yang mudah dilakukan, apalagi untuk para pemula. Tapi dengan latihan, kamu juga bisa bikin karya unik sekaligus menarik, kok.

Baca Juga
8 Unsur Seni Rupa yang Wajib Diketahui Setiap Desainer Grafis

3. Pluma Vector SVG | Mendukung Fitur Offline

aplikasi vektor offline Pulma

sumber: image.winudf.com

Aplikasi pembuat gambar-gambar vektor yang direkomendasikan berikutnya adalah Pluma Vector SVG. Nggak kalah menarik dengan yang lainnya, aplikasi gratisan ini juga dilengkapi dengan banyak fitur keren. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna mengoperasikannya tanpa koneksi internet. Nggak heran kalau banyak pengguna Android yang memilihnya untuk membuat desain vektor. Satu hal yang cukup menarik adalah kamu bisa berkreasi menggambar vektor sesuai keinginanmu. Wah, jadi makin nggak sabar menggores-gores menghasilkan karya keren dengan Pluma Vector SVG, ya?

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Seni Rupa & Desain

Mengenal Teknik Gambar Siluet, Hasilnya Super Estetik

Seni Rupa & Desain

Penjelasan Ilmiah di Balik Fenomena Ilusi Optik yang Sering Kita Temui

Seni Rupa & Desain

Hand Lettering, Teknik Menggambar Huruf Kekinian

Seni Rupa & Desain

Cara Membuat Power Point Kreatif

Seni Rupa & Desain

Inspirasi Visual Paripurna dengan 4 Gaya Desain Grafis

Seni Rupa & Desain

Ini Dia Tutorial Cara Menggambar Wajah Lengkap!

Quizzes

Slider
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link