Seni Rupa & Desain

Tips Membuat Desain Produk Anak Agar Sukses Taklukkan Pasar!

desain-produk-anak

Buat Produkmu  Berwarna-Warni

buat produkmu berwarna-warni

Sumber: lorealparisusa.com

Kehidupan anak kecil masih sangat dipenuhi dengan berbagai warna cerah dan ceria. Alih-alih menggunakan warna netral seperti abu-abu, krem, biru, cokelat, dan merah muda, kamu bisa menggunakan warna pelangi untuk desain produk anak. Contoh, gunakan warna-warna primer nan cerah seperti merah, kuning, dan biru, serta warna sekunder hijau, ungu, dan oranye. Dengan begitu produkmu bakal lebih menarik perhatian anak kecil!

Bikin Produk yang Bisa Meyakinkan Orang Tua 

Nggak Cuma tentang Anak, Tapi Juga Orangtua!

Sumber: freepik.com

Emang penting banget berfokus pada anak-anak, sewaktu kamu ingin membangun merek dan desain produk anak. Tapi perlu kamu ingat, desain produk nggak cuma tentang anak-anak. Hal ini juga tentang orang tua mereka. Nggak peduli seberapa dalam fokus bisnis dan produkmu pada anak-anak, tapi anak-anak umur lima tahun tentu nggak mungkin mengeluarkan uang dari dompet mereka untuk membeli produkmu. Orang tua merekalah yang melakukannya.

Makanya, kalau brand dan desainmu gagal meyakinkan para ibu atau ayah di luar sana, dijamin nggak ada masa depan cemerlang untuk bisnismu! Rahasia terbaik untuk ‘menyerang’ orang tua dengan brand dan produkmu adalah dengan membangun kepercayaan dan koneksi dengan mereka, seperti kamu membangun kepercayaan dan koneksi dengan anak-anak. Emang sulit, tapi yakinlah kamu bisa melakukannya.

Branding di dunia bisnis apapun itu memanglah challenging. Terlebih kalau bisnismu berfokus produk anak-anak, tantangannya bakal lebih besar. Tapi dengan tiga tips desain produk anak di atas, kamu hanya perlu keluar dari kotak dan menemukan ide-ide kreatif.

Baca Juga :   Cara Membuat Desain Sticker Paling Keren untuk Keperluan Komersial
About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Banyak yang Susah Membedakan, Sudah Tahu Beda Typeface dan Font?

QuizSeni Rupa & Desain

Hidangan Jepang Mana Yang Sudah Pernah Kamu Coba?

Seni Rupa & Desain

Pembatas Akrilik Puzzle Terobosan Baru Tangani Penyebaran Virus COVID-19

Seni Rupa & Desain

5 Ornamen Klenteng Yang Memiliki Makna Filosofis