Seni Rupa & Desain

Inspirasi Desain Feed Instagram, Dijamin Followers Meningkat!

mendesain feed agar lebih estetik

Feed Instagram itu sangat penting. Sebab, ketika orang melihat Instagram-mu, yang mereka lihat pertama kali adalah feed-mu dan bukannya postingan pribadimu satu per satu. Tak hanya itu, feed juga menunjukkan cerita dari brand-mu. Jadi, saat orang-orang scroll ke bawah, dari sinilah mereka bisa menangkap kesan yang ingin kamu sampaikan dari feed Instagram-mu tersebut. Maka dari itu, kamu perlu tahu desain feed Instagram yang menarik supaya feed-mu makin estetik, seperti berikut:

Pastel | Warna Lembut Menyejukkan Pandangan

feed instagram warna pastel

sumber: skedsocial.com

Banyak Instagrammers menyukai feed Instagram dengan tema ini. Tema pastel bisa mencerahkan feed-mu sekaligus membuat perasaan menjadi senang. Warna-warna ini juga minimalis tapi tegas, jadi pas banget untuk menyoroti subjek sebuah foto. Salah satunya seperti akun Instagram @mattcrump milik Matt Crump yang bertemakan aesthetic warna pastel bernuansa minimalis candy-colored. Kini di Instagramnya ada 232.000 pengikut.

Monokrom | Simpel namun Elegan

Inspirasi feed Instagram monokrom kini cukup jarang digunakan. Namun, tema ini tetap memiliki estetik tersendiri. Jadi, kalau kamu menggunakan desain feed monokrom, pasti feed-mu bakal menarik perhatian. Feed monokrom sempurna untuk brand yang memiliki personality dengan nuansa klasik. Kontras di antara warnanya juga menyoroti detail yang lebih mencolok di setiap foto. Coba lihat contoh tema monokrom akun Instagram 555design di @555design.

feed instagram hitam putih

sumber: skedsocial.com

Baca Juga :   Tips Membuat Feeds Jualan Instagram Terlihat Menarik dan Tidak Monoton!

Pinky | Sentuhan Feminin pada Galeri untuk Online Fotomu

Blogger Ellesen Parlent pemilik akun Instagram @ellesenparlent selalu memposting foto dengan tema warna oranye atau pink. Inspirasi feed instagram Ini simpel banget, tapi membuat foto-fotonya selalu gampang dikenali oleh audiensnya. Apalagi, Ellesen konsisten dalam menggunakan tema warna ini di setiap postingan-nya. Ini membuat visual feed-nya terlihat semakin menarik bahkan dari waktu ke waktu. Kamu nggak akan bosan melihatnya.

feed instagram pinky

sumber: skedsocial.com

Bold and Vibrant | Curi Perhatian dengan Permainan Warna

inspirasi feed instagram

sumber: skedsocial.com

Feed yang terang dengan tema warna cerah pasti seketika menarik perhatian. Cobalah skema warna yang colorful untuk menciptakan nuansa yang fun, ceria dan youthful pada feed Instagram-mu. Kalau kamu bingung mencari ide feed yang bold dan vibrant, coba tengok Instagram Tara Whitman di @taramilktea. Tara memiliki 881.000 pengikut, dia pun senang membagikan foto dengan tema warna-warni dari berbagai lokasi di dunia.

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Mengenal Teknik Menggambar Serta Jenis-Jenisnya

Seni Rupa & Desain

Pengertian Desain Cyberpunk dan Tips Edit-Edit Foto dengan Style Cyberpunk

Seni Rupa & Desain

Mengenal Desain Memphis yang Sekarang Lagi Tren

Seni Rupa & Desain

Eco Printing: Teknik Cetak yang Menggunakan Bahan-Bahan dari Alam