Seni Rupa & Desain

Karya Seni Indah Ini Terbuat Dari Berbagai Jenis Makanan, Loh!

Seni memang karya yang berharga dan beragam. Di era yang semakin maju seperti sekarang, karya seni bahkan terbuat dari beragam aneka macam. Selain sebagai wujud ekspresi dari seorang seniman, seni rupa juga bisa digunakan untuk peralatan kehidupan sehari-hari, keperluan ritual keagamaan, dan mengenang persitiwa tertentu. Bahkan seni rupa juga dapat dikomersialkan sebagai sebuah profesi.

Sebenarnya ada beragam jenis seni rupa mulai dari seni lukis, seni patung, seni grafis dan lainnya. Tiap-tiap cabangnya juga dibedakan berdasarkan dari teknik pembuatannya yang berbeda satu sama lain.

Baca Juga :   Macam-Macam Aliran Seni Rupa yang Harus Kamu Ketahui

Seni dari Makanan

Seperti yang dibilang sebelumnya, karya seni memang bisa dikatakan beragam dan memiliki keunikan. Salah satu karya seni yang menarik dan unik adalah seni yang terbuat dari berbagai makanan. Berikut beberapa contoh karya seni dari makanan:

1. Seni dari buah-buahan

Kamu juga bisa mengekspresikan dan bereksperimen membuat karya seni dari makanan yang ada di rumah. Seorang fotografer bahkan membuat karya seni unik nan menarik dari berbagai rupa makanan. Mulai dari buah-buahan, sayuran, rempah hingga jenis makanan lainnya. Kamu bisa melihat beberapa karya lainnya melalui akun Instagram @culinary_canvas.

2. Es krim

Buat kamu penyuka es krim, siapa bilang jika es krim tak bisa dijadikan karya seni? Di tangan seorang pria asal Jepang, es krim yang bisa kita nikmati jadi camilan atau dessert, bisa menjadi karya seni yang indah, loh! Es krim yang ada di dalam kemasan bisa terlihat memiliki berbagai ekspresi dan wajah. Jika kamu ingin melihat lebih banyak karya lainnya, kamu juga bisa mengunjungi akun Instagram miliknya @asanomakoto.

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Mengenal Teknik Menggambar Serta Jenis-Jenisnya

Seni Rupa & Desain

Pengertian Desain Cyberpunk dan Tips Edit-Edit Foto dengan Style Cyberpunk

Seni Rupa & Desain

Mengenal Desain Memphis yang Sekarang Lagi Tren

Seni Rupa & Desain

Eco Printing: Teknik Cetak yang Menggunakan Bahan-Bahan dari Alam