Seni Rupa & Desain

Bikin Konten Makin Atraktif dengan Tips Instastory Ini!

tips-instastory

Instastory menjadi platform populer di kalangan anak muda masa kini. Fiturnya memungkinkanmu membagikan foto dan video yang kontennya berisikan keseharianmu yang setelah 24 jam akan otomatis hilang. Nah, itu pulalah yang menjadi alasan kenapa saat ini orang-orang lebih sering mengunggah foto atau video di Instastory daripada di IG Feed. Buat kamu yang suka bikin Instastory kreatif, di artikel kali ini kami akan membagikan tips Instastory menarik yang patut kamu coba. Penasaran apa saja tipsnya? Yuk, kita intip sama-sama!

1. Menyaring Konten Terbaik

memotret-pemandangan

Memotret untuk konten Instastory (Sumber: pexels.com)

Ingin membuat Instastory yang bagus layaknya selebgram? Berarti mulai sekarang pastikan kamu menyaring konten apa saja yang akan kamu unggah. Nggak ada lagi yang namanya asal-asalan. Kalau perlu, buatlah foto atau video yang high quality supaya gambarnya nggak pecah. Nggak ada salahnya menerapkan tips yang satu ini loh. Selain bikin konten Instastory kamu jadi tak kalah dari selebgram, kamu juga bisa sekalian membangun personal branding di medsos. Personal branding berguna untuk membuat dan menjaga kesan positif seseorang dari karakteristik yang unik dari individu.

2. Membuat Solid Background

background-instastory

Contoh solid background (Sumber: 3nions.com)

Yap, membuat solid background menjadi salah satu tips Instastory yang paling dasar. Pertama-tama pilih warna yang akan kamu gunakan. Perhatikan kontras antara warna background dan warna font supaya tulisan tetap bisa terbaca. Atau jika yang ingin kamu unggah adalah konten foto, pilihlah warna background yang masih satu tema dengan fotomu. Mengganti warna background bisa langsung kamu lakukan di laman Instagram Stories. Tinggal pilih saja warna-warna yang tersedia di sana sehingga kamu nggak perlu pindah-pindah ke aplikasi lain. Praktis banget kan?

Baca Juga :   Cara Membuat Foto Polaroid
About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Keunikan Memphis Design, Mengusung Konsep Retro 1980-an

Seni Rupa & Desain

5 Rekomendasi Situs Mockup Packaging Makanan Gratis

Seni Rupa & Desain

Mengenal Tren Desain UI Glassmorphism, yang Populer Banget di Kalangan Desainer

Seni Rupa & Desain

Tren Aplikasi Desain Terbaik 2021, Makin Modern dan Sederhana