5 Channel YouTube untuk Belajar Desain yang Mesti Kamu Subscribe

Dibaca Normal: 2 menit aja

Dunia digital yang serba praktis saat ini membuat proses belajar menjadi sangat mudah jika dibandingkan dengan zaman dulu. Apalagi kalau kamu yang sedang belajar menjadi seorang desainer grafis atau baru mulai tertarik mengasah skill dasar terlebih dahulu. Kamu bisa menemukan banyak sekali platform pembelajaran yang tersedia baik secara berbayar maupun gratis di internet. Salah satunya yang kali ini kami sudah siapkan khusus untukmu adalah channel YouTube untuk belajar desain. Tinggal streaming dan proses belajar jadi desainer grafis pun bisa langsung dimulai. Selamat membaca!

1. Yes I’m a Designer

Jika kamu merupakan pengguna sejati Corel Draw, mau mengembangkan skill teknis, dan berpindah haluan untuk belajar Adobe Illustrator, channel YouTube untuk belajar desain ini sangat cocok buat kamu. Yes I’m a Designer merupakan channel YouTube yang lengkap dan selalu diperbarui secara berkala, channel ini banyak memiliki playlist tutorial dan terdapat banyak challenge-nya . Pada channel ini banyak video-video yang bermanfaat, seperti series video pada 365 Days of Creativity dan pembahasan fitur-fitur baru aplikasi desain. Konten video terbaru selalu ditambahkan setiap hari Senin yah, jadi kamu wajib stay tune kalau mau update

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider
Baca Juga
Pakai Logogram atau Logotype, Ya? Ini Lho Perbedaan Cara Penggunaannya

2. IceFlowStudios

IceFlowStudios adalah sebuah saluran YouTube untuk belajar desain yang bisa dibilang cukup uzur karena sudah berdiri dari tahun 2006, tahun permulaan ketenaran si platform video berlogo merah ini. Howard Pinsky, yang merupakan pemilik saluran IceFlowStudios mengubah nama channel-nya tersebut menjadi Howard Pinsky .Berbagai konten video yang diunggah di channel yang satu ini sangat rapi sesuai dengan kategorinya masing-masing. Selain memberikan tutorial-tutorial Photoshop, Howard juga turut memberikan tutorial Adobe Lightroom. Jika kamu menyimak semua videonya dan mempraktekkannya dengan baik bisa-bisa kamu menjadi seorang Master Photoshop dalam waktu singkat nih. 

Artikel Terkait
Seni Rupa & Desain

Kamu Anak Desain Grafis? Simak Dulu Aturan Penggunaan Warna Ini

Seni Rupa & Desain

Apakah Tracing Gambar Dianggap Skill atau Hanya Sekadar Menjiplak?

Seni Rupa & Desain

RGB vs CMYK: Pengaturan Komposisi Warna untuk Desainer

Seni Rupa & Desain

Yuk Intip Prediksi Tren Warna Desain Terhits di 2020

Seni Rupa & Desain

Apa Sih Sebenarnya Manfaat Bikin Nirmana? Anak Desain Wajib Tahu Nih!

Seni Rupa & Desain

6 Jenis Kertas yang Wajib Anak Desain Ketahui

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>