GenK LIFE

Ini Dia Rekomendasi Sepeda Lipat Alternatif Selain Brompton

sepeda lipat

Di tengah pandemi virus Corona yang belum juga menurun seperti sekarang, banyak orang yang ingin tetap dalam kondisi sehat. Salah satu hal yang dilakukan untuk membuat tubuh selalu fit adalah dengan berolahraga. Jenis olahraga yang sekarang ini sangat ngetren dan diminati banyak orang di berbagai tempat di Indonesia adalah bersepeda. Tidak sedikit yang rela merogoh kocek dalam untuk membeli jenis sepeda tertentu yang tidak hanya memberikan kesempatan berolahraga dan menjelajahi tempat lain, akan tetapi juga sebagai sarana show off, seperti contohnya adalah dengan membeli sepeda lipat dengan merek Brompton.

Sayangnya, sepeda satu ini cukup mahal untuk dibeli. Bagi kamu yang juga ingin ikut tren bersepeda dengan menggunakan sepeda lipat, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi sepeda selain Brompton yang dapat kamu beli di pasaran.

1. Btwin Tilt

sepeda merek btwin tilt

sumber: alltricks.com

Apa yang dicari dari sepeda lipat jika bukan dari ukurannya yang tidak makan tempat dan kemudahan untuk membawanya? Sepeda Btwin Tilt memiliki keunggulan dalam dimensinya yang tidak terlalu makan tempat saat dilipat. Ukuran total dari sepeda satu ini adalah 78 x 66 x 38 cm dalam keadaan terlipat atau 146 x 108 x 58.5 ketika terbuka. Kamu juga tidak akan direpotkan dengan cara bongkar atau melipat kembali karena hanya diperlukan kurang dari satu menit saja dalam melakukannya. Sangat mudah dan praktis banget, GenK.

2. Birdy

Sepeda lipat dengan merek Birdy ini juga merupakan salah satu rekomendasi yang dapat kamu beli. Keunggulan dari Birdy ini adalah kekuatannya saat dipakai di berbagai medan. Mulai dari jalanan aspal perkotaan sampai dengan pegunungan bukan menjadi satu masalah. Terlebih lagi, Birdy juga dilengkapi dengan sistem suspensi yang membuatnya tetap stabil serta nyaman ketika dipakai di jalanan berbelok tajam. Bobotnya ringan dan bodinya yang ramping membuatmu dapat berkelak-kelok di medan apapun secara mudah. Sepeda ini juga memiliki sembilan kecepatan sehingga kamu bisa menyesuaikannya lebih mudah.

Baca Juga :   Simak Waktu Terbaik dan Manfaat Berjemur, Apakah Bisa untuk Tangkal Virus?

3. Tern Link A7

Tern Link A7 Bicycle

sumber: fairfieldbicycle.com

Apabila kamu membutuhkan sepeda lipat yang dapat dibongkar atau dilipat secara cepat kurang dari 30 detik, maka jawabannya adalah Tern Link A7. Sepeda lipat ini sangat cocok untuk digunakan di jalanan perkotaan. Untuk kamu yang tidak memiliki garasi cukup luas, kamu dapat menyimpan Tern Link A7 di tempat sempit sekalipun karena dimensinya dalam keadaan terlipat hanya 39.5 x 80 x73 cm. Cukup hemat ruang, bukan?

About author

Related posts
GenK LIFE

Tren Influencer Fatigue Meningkat, Kenapa Konsumen Mulai Bosan dengan Influencer?

GenK LIFE

Ini Dia Hal Yang Harus Diperhatikan Setelah Mulai WFO!

GenK LIFE

Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mengecilkan Lengan!

GenK LIFE

Orang Tua Wajib Tau! Ini Dampak Dari Berteriak Pada Anak!