GenK LIFE

Ini Dia Rekomendasi Sepeda Lipat Alternatif Selain Brompton

sepeda lipat

4. Hummingbird Single Speed

Hummingbird folding bike

sumber: hummingbirdbike.com

Pengembang sepeda lipat merek Hummingbird Single Speed ini mengklaim produknya merupakan sepeda lipat yang paling ringan di dunia. Ketika dilakukan pengukuran, bobot dari sepeda ini hanya sebesar 6.9 kg saja. Rangkanya terbuat dari karbon yang ringan namun memiliki kekuatan yang bagus. Sepeda ini cocok untuk dipakai sehari-hari untuk bekerja, sekolah, atau pun sekadar berkeliling komplek.

5. Bike Friday

brand sepeda Bike Friday

sumber: bikefriday.com

Jika kamu seorang yang sangat gemar bersepeda jarak jauh, Bike Friday bisa jadi pilihan. Hal itu dikarenakan material yang dimilikinya sangat kuat dan stabil ketika digunakan di berbagai medan jalan. Sepeda lipat yang satu ini sangat tangguh untuk digunakan di berbagai kondisi jalanan. Mulai dari jalanan beraspal, menanjak, bergelombang, dan lain-lainnya, bukan menjadi masalah. Selain itu, Bike Friday juga cukup ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana pun.

Dengan tren sepeda seperti sekarang ini, maka kamu juga dapat mengikutinya sekaligus melatih otot-otot tubuh menjadi lebih kuat. Bahkan kamu dapat melakukannya di sembarang waktu, baik sendirian ataupun secara berkelompok. Pengalaman bersepeda akan semakin nyaman jika kamu menggunakan sepeda yang mumpuni dan bisa melewati medan jalan yang sesuai. Eits, tapi karena masih masa transisi new normal, jangan lupa untuk tetap terapkan sosial distancing, pakai masker, dan cuci tangan, ya.

Editor: Isyhari Maheswar

About author

Related posts
GenK LIFE

Fatherless : Bagaimana Peran Ayah Mempengaruhi Pertumbuhan Anak?

GenK LIFE

4 Hal Penyebab Jerawat Punggung dan Cara Mengatasinya

GenK LIFE

Pentingnya 3V dalam Public Speaking Biar Sukses Bicara di Depan Umum

GenK LIFE

Waspada Mental Block Bikin Produktivitas Menurun, Kenali Ciri dan Cara Mengatasinya