Film, Animasi & Video

Setelah Pulang Kerja, Nonton 5 Serial Korea Ini Bisa Menghilangkan Stress Dan Lelah Kamu!

Seharian di tempat kerja membuat pikiran kamu stress dan tidak jarang merasa lelah. Saat stress dan lelah melanda yang kamu butuhkan adalah hiburan ringan. Menonton menjadi salah satu pilihan seru yang bisa kamu lakukan lohGenK.  Di bawah ini Kreativv akan beri lima rekomendasi serial korea dengan genre komedi yang bisa kamu nikmati selepas pulang kerja. Kamu bisa tonton lima serial ini untuk menghilangkan stress dan rasa lelah, yuk langsung aja kita bahas!

#1: Welcome To Waikiki, cita-cita yang selalu berujung kesialan!

“Welcome To Waikiki” Confirmed To Be Extended By 4 EpisodesSumber Gambar: soompi.com

Serial korea dengan genre komedi yang tayang tahun 2018 lalu ini mampu membuat penontonnya ngakak sampai akhir episode. Waikiki menceritakan tiga pria yang berjuang meraih cita-cita namun selama perjalanannya selalu mendapatkan kesialan.

Ketiga pria yang diperankan oleh Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won) membuka sebuah bisnis penginapan di daerah Itaewon. Namun, suatu ketika penginapan tersebut terancam gulung tikar dan kejadian adanya bayi misterius di penginapan tersebut menjadi awal mula aksi kocak mereka.

Walaupun sudah tayang 4 tahun lalu, serial ini tetap menjadi tontonan yang bisa menghibur kamu. Waikiki dengan cerita ringan dan lucu bisa menjadi hiburan kamu selepas pulang kerja, GenK!

#2: Welcome To Wikiki 2, mulanya sahabatan sampai mempertahankan aset!

“Welcome To Waikiki 2” Releases Main Poster Featuring Dumbstruck Cast MembersSumber Gambar: soompi.com

Dengan latar yang sama, welcome to waikiki 2 tetap menceritakan guest house yang di dalamnya terdapat tiga pria muda. Namun, karakter yang tersisa dari season pertama hanyalah Lee Joon Ki yang diperankan oleh Lee Yi Kyung.

Pada season kedua guest house yang dikelola oleh Joon Ki kedatangan tamu yaitu cinta pertama dari ketiga sahabat tersebut. Komedi dimulai ketika teman-teman Joon Ki membantunya untuk mempertahankan guest house yang dikelolanya. Nuansa komedi yang disajikan masih sama dengan season pertama.

Bahagianya, jika kamu ingin menonton serial ini, tidak perlu marathon season pertama terlebih dahulu GenK,  karena pada season kedua ini jalan ceritanya tidak bersambung dengan season pertama. Jadi, langsung aja ditonton buat temenin kamu leha-leha sepulang kerja sambil menghilangkan stress seharian!

#3: Strong Woman Do Bong Soo, kekuatan supernya buat kocak!

Sumber Gambar: viki.com

Lelah sepulang kerja, GenK sudah mandi paling enak memang santai di kasur sambil nonton yang menghibur ya. Tontonan yang bisa jadi pilihan buat menghilangkan stress setelah waikiki, yaitu serial korea berjudul Strong Woman Do Bong Soon.

Serial ini menceritakan seorang wanita mungil dan cute bernama Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super, wanita yang diperankan oleh Park Bo Young ini suatu ketika bertemu dengan seorang pria yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

Pria tersebut tidak sengaja melihat kekuatan super yang dimilikinya hingga meminta Bong Soon untuk menjadi pengawal pribadinya. Kekuatan super yang dimiliki Bong Soon menjadi pemantik komedi dalam serial ini. Tertarik buat nonton? Siap-siap ketawa GenK!

#4: Her Private Life, seorang kurator yang diam-diam fans boyband K-Pop garis keras

GambarSumber Gambar: Twitter Allkpop

Her Private Life merupakan serial korea dengan genre komedi romance. Serial ini cocok untuk menjadi pilihan tontonan ringan kamu selepas pulang kerja. Diperankan oleh Park Min Young membuat serial ini populer.

Serial ini menceritakan Sung Deok Mi (Park Min Young) yang bekerja sebagai kurator galeri seni. Dalam perjalanannya menjadi kurator Sung Deok Mi bertemu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook) yang berprofesi sebagai pelukis terkenal sekaligus direktur utama pada galeri seni tempat Deok Mi bekerja.

Kisah cinta keduanya bersemi seiring berjalannya cerita, namun serial ini dibalut dengan komedi dimana Deok Mi secara diam-diam merupakan fangirl boyband K-pop. Dengan nonton serial ini, GenK tidak hanya bisa tertawa tapi juga bisa mengambil makna dari karakter kedua cast pada serial ini.

#5: What’s Wrong Secertary Kim, kepercayaan diri berlebih dari seorang Lee Young Joon

EP5:What's Wrong With Secretary Kim Sumber Gambar: wetv.com

Serial ini dibuka dengan adegan Lee Young Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon dengan mengatakan kata ciri khas nya dalam serial ini yaitu “Aura”. Serial ini menceritakan seorang perempuan bernama Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekertaris dari laki-laki yang memiliki kepercayaan diri cukup tinggi alias narsis.

Mi So diceritakan sudah bekerja selama 9 tahun sebagai sekertaris Young Joon. Namun, Mi So memutuskan untuk mengundurkan diri dan Young Joon merasa panik dan tidak ingin kehilangan sekertarisnya itu. Komedi dimulai ketika Young Joon mencoba mempertahankan Mi So untuk tetap bekerja sebagai sekertarisnya. Gimana? makin penasaran sama ceritanya? Bisa ditonton habis pulang kerja GenK!

Nah, itu dia lima serial korea yang bisa jadi pilihan untuk kamu para pejuang cuan yang butuh hiburan. Lima serial Korea di atas ber-genre komedi loh, GenK jadi bisa buat tertawa sejenak menghilangkan lelah dan stress kamu yang sudah seharian di tempat kerja.

Semangat terus untuk kamu yang berjuang mencari cuan, ingat jaga kesehatan dan tertawa sejenak dengan menonton serial-serial yang sudah di rekomendasikan di atas ya, GenK karena hidup juga butuh hiburan kan!

Penulis: Azkia Himayatu Dini
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Tips Membuat Video Unboxing Super Mudah

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Konten dengan Green Screen Biar Hasilnya Makin Menarik

Film, Animasi & Video

7 Film Indonesia Terbaru tentang Keluarga yang Bikin Emosi Terkuras

Film, Animasi & Video

5 Film Hidden Gems Ini Sayang Untuk Kamu Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *