GenK LIFE

Siapa itu Kawaki di Anime Boruto : Naruto Next Generation?

Setelah selesainya anime dan manga Naruto, kisah Naruto memang masih bisa kamu lihat dikelanjutan ceritanya di Boruto : Naruto Next Generation. Walau begitu, fokus ceritanya sendiri memang lebih banyak mengenai kisah sang anak bersama Hinata yang bernama Boruto Uzumaki.

Dalam cerita tersebut ada salah satu tokoh yang menarik untuk dibahas. Dia adalah Kawaki yang muncul pada pembukaan episode pertama. Dalam episode tersebut, tampak sebuah prolog yang memperlihatkan versi dewasa dari Boruto dan dibuka dengan pertarungan antara Boruto dan Kawaki.

Kawaki. (Sumber: GGWP)

Keduanya melakukan pertarungan di atas wajah dari hokage ke-7, yaitu Naruto. Kawaki juga digambarkan telah menghancurkan seluruh desa Konoha. Dari gambaran tersebut, ada banyak teori yang bermunculan mengenai sosok Kawaki yang masih misterius ini.

Kawaki adalah Denki atau Iwabe, teman Boruto

Kawaki. (Sumber: Twitter)

Teori pertama adalah mengatakan jika Kawaki merupakan Denki ataupun Iwabe yang merupakan teman masa kecil Boruto. Hal ini muncul karena Kawaki, secara penampilan memiliki kemiripan dengan Denki. Boruto kuga dianggap telah mengenal Kawaku sejak lama dari percakapan yang mereka lakukan di episode pertama tersebut.

Tak hanya Denki, banyak juga yang menduga jika Kawaki merupakan Iwabe. Tak hanya Denki, penampilan Kawaki juga dinilai memiliki kemiripan dengan Iwabe. Pertarungn yang terjadi saat dewasa, membuat banyak spekulasi jika kemungkinan tersebut dapat terjadi. Walau begitu, tampajnya dugaan tersebut salah karena Kawaki memang bukanlah Denki ataupun Iwabe.

Baca Juga :   Begini Silsilah Keluarga Boruto yang Harus Kamu Tahu!
About author

Related posts
GenK LIFE

Penasaran Gak, Apa Rahasia Awet Muda Orang Jepang? Simak Disini, Yuk!

GenK LIFE

Ternyata, Cinta Itu Ada 8 Jenis, Loh! Ini Dia Jenis Cinta Menurut Filsuf Yunani Kuno

GenK LIFE

Mengenal Diet Pegan, Tren Unik yang Lagi Hits di Tahun 2021

GenK LIFE

Sering Overthinking? Ini Tips Meditasi yang Ampuh Jaga Pikiranmu Tetap Fokus