GenK LIFE

Siapa itu Kawaki di Anime Boruto : Naruto Next Generation?

Setelah selesainya anime dan manga Naruto, kisah Naruto memang masih bisa kamu lihat dikelanjutan ceritanya di Boruto : Naruto Next Generation. Walau begitu, fokus ceritanya sendiri memang lebih banyak mengenai kisah sang anak bersama Hinata yang bernama Boruto Uzumaki.

Dalam cerita tersebut ada salah satu tokoh yang menarik untuk dibahas. Dia adalah Kawaki yang muncul pada pembukaan episode pertama. Dalam episode tersebut, tampak sebuah prolog yang memperlihatkan versi dewasa dari Boruto dan dibuka dengan pertarungan antara Boruto dan Kawaki.

Kawaki. (Sumber: GGWP)

Keduanya melakukan pertarungan di atas wajah dari hokage ke-7, yaitu Naruto. Kawaki juga digambarkan telah menghancurkan seluruh desa Konoha. Dari gambaran tersebut, ada banyak teori yang bermunculan mengenai sosok Kawaki yang masih misterius ini.

Kawaki adalah Denki atau Iwabe, teman Boruto

Kawaki. (Sumber: Twitter)

Teori pertama adalah mengatakan jika Kawaki merupakan Denki ataupun Iwabe yang merupakan teman masa kecil Boruto. Hal ini muncul karena Kawaki, secara penampilan memiliki kemiripan dengan Denki. Boruto kuga dianggap telah mengenal Kawaku sejak lama dari percakapan yang mereka lakukan di episode pertama tersebut.

Tak hanya Denki, banyak juga yang menduga jika Kawaki merupakan Iwabe. Tak hanya Denki, penampilan Kawaki juga dinilai memiliki kemiripan dengan Iwabe. Pertarungn yang terjadi saat dewasa, membuat banyak spekulasi jika kemungkinan tersebut dapat terjadi. Walau begitu, tampajnya dugaan tersebut salah karena Kawaki memang bukanlah Denki ataupun Iwabe.

Kawaki merupakan kloningan dari Naruto dan Sasuke

Kawaki. (Sumber: CBR)

Teori mengenai Kawaki yang disebut sebagai kloningan Naruto dan Sasuke juga menjadi teori dan dugaan yang paling populer diantara para penggemar serial Boruto. Mengenai masalah klon, kita sudah melihat bagaimana Orochimaru yang sapat membuat klon Mitsuki dengan DNA dirinya sendiri. Jadi sudah bukan hal yang aneh lagi jika Kawaki kemungkinan menjadi klon dari Naruto dan Sasuke.

Jadi ada kemungkinan besar jika Kawaki memang makhluk ciptaan seperti Mitsuki yang dibuat oleh Orochimaru. Sayangnya, bukan Orochimaru yang menciptakan Kawaki kali ini, melainkan sebuah organisasi bernama Kara. Dalam cerita, organisasi ini semakin aktif dan menunjukkan diri mereka dalam dunia shinobi dan melakukan rencana jangka panjang mereka yang telah disusun sejak perang dunia shinobi keempat berakhir. Dalam mengindahkan rencana tersebut, organisasi ini memanfaatkan segala teknologi yang ada hingga kemungkinan besar menciptakan makhluk pembunuh untuk menghancurkan Konoha.

About author

Related posts
GenK LIFE

Kenalan Dengan Claudia Emmanuela Santoso, Penyanyi Yang Membawakan Hymne Special Olympic 2022

GenK LIFE

Sering Dikira Sama, Kenali Perbedaan Asam Lambung dan GERD

GenK LIFE

Penting, Kenali Macam-Macam Istilah dalam Aplikasi Beasiswa

GenK LIFE

Cara Merespon Kritik dalam Kehidupan Bisnis dan Pribadi dengan Positif