GenK LIFE

Buat Yang Lagi Patah Hati, Jangan Terlalu Bersedih, Ini Dia Siklusnya!

Patah Hati

Mungkin ada kalanya usaha yang kita lakukan tidak berjalan sesuai mestinya. Begitu pula dengan cinta, Ya kalau dia masih menganggap kamu dan masih mencintai kamu? Kalau tidak ya jelas pupus harapan dan berakhir dengan sakit hati. Karena kalau sudah patah hati yang sakit ya diri sendiri. Patah hati merupakan hal lumrah yang banyak orang alami. Nah berikut ini siklus patah hati yang dirasakan oleh orang-orang. Namun jangan terlalu bersedih, hal ini karena hati memang bisa saja terluka karena telah mencintai seseorang!

Merasa Hampa Dan Tidak Memiliki Siapapun

Sumber Gambar : akamaized.net

Bangun tidur pagi-pagi bukannya seger malah jadi sedih, ya itulah namanya putus cinta. Seperti mimpi buruk yang selalu menghampiri. Tapi tetap saja inilah kenayaatan dan fakta yang harus kalian hadapi. Bahwa sebenarnya dia sudah bukan lagi milik kamu dan sekarang sudah tinggal kenangan saja. Tapi kamu masih terus berusaha untuk bisa melupakannya dengan berusaha tidak menangis dan terus termenung sepanjang malam.

Tidak Bersemangat Dan Tidak Bisa Berkonsentrasi Saat patah Hati

Sumber gambar : hipwee.com

Aktivitas hari-hari rasanya jadi makin nggak karu-karuan karena tidak ada semangat dan semakin tidak mimiliki konsentrasi. Jadi mau tidak mau kamu harus bisa beraktivitas walaupun kamu sedang di masa patah hati. Tapi kalau kamu bisa menerima keadaan kalau sekarang kamu sudah tidak ada pacar ataupun gandengan lagi. Berati itu awal dari step move on kamu hehehe!

Sering Marah-Marah Nggak Jelas Tapi Kalau Inget Mantan Jadi Rindu, Gimana dong?

Patah hati

Sumber Gambar : Okezone.com

Gimana kalau ternyata ketika kamu mengingat si mantan jadi langsung mellow dan menyayat hati kamu tapi kamu merasa ada rindunya tapi tetep aja sebel. Ya begitulah namanya perasaan nggak bisa dibohongi. Tapi pada akhirnya kamu tersadar bahwa dia bukan milikmu lagi. Kalau teringat pasti kangen, gimanapun juga sulit untuk menghapusnya karena masih terbayang-bayang. Tapi itulah realita yang harus dihadapi terasa sakit ketika mengingat dia.

Baca Juga :   6 Tips Menghadapi Quarter Life Crisis

Ingin Rasanya Balas Dendam Agar Dia Merasakan Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Patah Hati

Patah hati

Sumber Gambar : pijarpsikologi.org

Pada dasarnya kita hanya manusia biasa tentu saja ingin membalas dendam rasa sakit apa yang kita rasakan kepadanya. Agar dia juga merasakan bagaimana sakitnya jika kehilangan yang orang yang di cintai. Tapi diri sendiri juga masih bingung gimana buat membalaskan semuanya. Tapi semakin lama waktu menyadarkan bahwa ini sudah waktunya untuk move on dan juga melupakan segalanya yang menyakitkan. Tentu saja dengan memaafkan segala kesalahan di masa lalu dan menyesal karena telah berniat buruk.

Memendam Perasaan Patah Hati Yang Dalam Lalu Menangis

Patah hati

Sumber Gambar : Detik.net

Setelah sekian lama berhari-hari melewati waktu yang panjang, akhirnya diri sendiri merasa lelah dan akhirnya menangis yang membuat kamu jadi tertidur. Bukan lelah setelah beraktivitas panjang atau lelah setelah bekerja namun lelah perasaan akibat putus cinta.

Rasanya dada masih terasa sakit dan mimpipun masih tentang dia. Rasanya saat bangun dari tidur malah menangisi dia lagi-dia lagi. Hanya tangisan yang dapat membuat tidur dan merasa kelalahan. Siklus ini mungkin nantinya masih akan terulang lagi dan lagi pada esok hari tapi yakinlah bahwa kamu bisa melalui semua ini dan bisa segera move on!

Nah, itu tadi beberapa hal yang kamu rasakan ketika patah hati. Sakit memang, tapi sampai kapan kamu bisa menghadapinya ya tergantung kamu sendiri. Kalau mau cepet move on jalan satu-satunya dengan cara mengikhlaskan semua yang ada!

About author

Related posts
GenK LIFE

Mengenal Diet Pegan, Tren Unik yang Lagi Hits di Tahun 2021

GenK LIFE

Sering Overthinking? Ini Tips Meditasi yang Ampuh Jaga Pikiranmu Tetap Fokus

GenK LIFE

Buat Yang Lagi Intermitten Fasting, Ini Dia Minuman Yang Boleh Dikonsumsi!

GenK LIFE

Gak Cuma Sakti di Film dan Manga, Ini Dia Fakta Mengenai Ninja!

Leave a Reply

Your email address will not be published.