Game & Teknologi

Ini Dia 5 Skin Mobile Legends Baru dengan Desain Terbaik Tahun 2020

skin-mobile-legends

Di awal tahun 2020 lalu, para penggemar game Mobile Legends mendapatkan kejutan dengan kehadiran berbagai update, mulai dari hero, skin, sampai macam-macam item terbaru. Salah satu yang paling ditunggu tentunya adalah peluncuran skin Mobile Legends untuk para hero dengan ragam tampilan yang unik dan menarik. Penasaran hero apa saja yang mendapatkan tampilan skin baru? Yuk, langsung disimak nih! 

1. Skin Amethyst Dance Guinevere 

Hero Mobile Legends pertama yang mendapatkan update skin baru di awal tahun 2020 lalu adalah Guinevere. Amethyst Dance merupakan skin Mobile Legends spesial yang dirilis pada tanggal 9 Januari kemarin dan bisa langsung kamu dapatkan di shop seharga 749 Diamond. Hayo, siapa yang menjagokan hero dengan role fighter/mage ini? 

Guinevere-Amethyst-Dance

Guinevere Amethyst Dance (Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang)

Dengan skin special Amethyst Dance-nya, Guinevere tampil dalam balutan gaun berwarna ungu nan cantik dengan rambut yang diikat menjadi satu ditambah ornamen kupu-kupu di bagian kepala. Efek visual skill juga telah didesain ulang dengan animasi yang senada bernama Dancing Purple Fairy.   

2. Skin Fashion Expert Harith 

Setelah di tahun sebelumnya si siluman kecil bertipe mage, Harith mendapatkan skin edisi Lightborn dengan empat hero lainnya, sebentar lagi kamu bisa menikmati tampilan baru dari skin Special yang diberi nama Fashion Expert. Skin yang masuk dalam kategori Special ini bisa kamu dapatkan dengan 599 Diamond. 

skin-harith-fashion-expert

Harith Fashion Expert (Sumber: Facebook MLBB Leak)

Model skin Mobile Legends untuk Harith ini dibuat berdasarkan tema fashion yang dicirikan dari kombinasi scarf cape berwarna ungu, kacamata transparan untuk aksen futuristik, serta crop top sleeveless. Efek animasi karakter mage ini juga turut didesain dengan visual yang nggak kalah kece.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?

Game & Teknologi

NFT vs Microstock, Apa Beda dari Keduanya?

Game & Teknologi

3 Jenis Akun TikTok yang Wajib Kamu Ketahui