Seni Rupa & Desain

Tingkatkan Produktivitasmu dengan 5 Software Fashion Design Ini

4. Browzwear

browzwear

sumber: browzwear.com

Kalau kamu lebih nyaman dengan desain 3D, Browzwear bisa jadi andalan. Kamu bisa bebas mengekspresikan imajinasi dengan bentuk pola yang seperti nyata. Kamu juga bisa memastikan apakah produk tersebut cocok atau tidak dengan model yang tersedia. Tidak perlu khawatir apakah ukuran yang di sini hanya rekaan belaka karena ukuran akurasinya cukup diperhatikan oleh pengembang sehingga cukup akurat. Pemilihan kain juga bebas dilakukan di sini. Ada fitur Cloth Analyzer yang akan membantumu mencarikan kain yang tepat.

5. Blender

blender software

sumber: steampowered.com

Kalau biasanya kamu menemukan aplikasi pembuat animasi, kali ini Blender cocok untuk kamu yang suka mendandani karakter animasi. Karakter-karakter ini tentu akan memakai baju dan sebaiknya memakai pakaian yang stylish. Blender mendukung hal ini dengan memiliki fitur-fitur modeling, motion tracking, rigging, 2D animation, compositing, dan masih banyak lagi. Integrasi antara satu fitur gambar dengan lainnya akan bisa kamu lakukan secara akurat di sini.

Lima software untuk fashion design ini baiknya segera kamu pelajari dan maksimalkan. Kamu tentu tidak ingin karya dan imajinasimu berbenturan dengan derasnya arus teknologi. Karya-karya desainmu juga harus berkembang mengikuti peralatan yang ada. Kerjamu akan lebih efektif dan lebih cepat karenanya. Kalau kamu baru saja ingin terjun ke dunia fashion ini, kamu bisa banget untuk terlebih dahulu belajar mendesain baju lewat situs-situs gratis yang ada, lho.

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

6 Tren Warna Desain Interior 2022 yang Bakalan Hits Tahun Ini

Seni Rupa & Desain

Anti Ribet-Ribet Club, Sekarang Ada Aplikasi Gratis untuk Membuat Brosur Lho. Cek di Sini Yuk!

Seni Rupa & Desain

DTP vs Graphic Design, Kenapa Keduanya Dianggap Berbeda?

Seni Rupa & Desain

Ide Konten Digital Marketing Untuk Promosi Media Sosial Perusahaan Desain Interior