Game & Teknologi

7 Speaker Aktif Termurah, Suara Nendang dan Gak Bikin Dompet Menjerit

Mendengarkan musik memiliki beragam manfaat yang baik buat kesehatan jiwa dan mental. Aktivitas sehari-hari akan terasa lebih mudah untuk dikerjakan sambil mendengar alunan melodi dan irama dari musik kesayangan. Caranya pun berbeda bagi setiap orang, ada yang suka mendengarkan musik lewat earphone, ada juga yang memilih dengan bantuan speaker. Jika kamu adalah penikmat musik yang mengutamakan kualitas audio, berikut beberapa rekomendasi speaker aktif termurah dengan suara nendang dan harga yang aman di dompet. Tenang saja, semua speaker yang ada di bawah ini bisa kamu dapatkan dengan harga tak lebih dari 500 ribuan. Silakan dicek!  

1. Dazumba DZ 9900 (Rp500.000)

Speaker aktif termurah 1

Sumber: sigmakomputer.com

Produk speaker aktif termurah pertama dalam daftar ini adalah Dazumba DZ 9900. Dengan desain minimalis berwarna matte black, Dazumba DZ 9900 hadir dengan subwoofer berukuran 5,25 inci. Pada bagian dalamnya, audio berkualitas dihasilkan berkat dukungan satelit yang memakai speaker 3 inci dengan jangkauan midrange. Buat kamu yang hobi bermain game, menonton film, atau sekadar berkaraoke ria jadi tak perlu khawatir dengan gangguan. Material kayu yang dipakai sebagai bahan pembuat speaker mampu menetralisir getaran. 

2. DbE SP77 (Rp500.000)

Speaker aktif termurah 2

Sumber: sigmakomputer.com

Untuk produk speaker aktif termurah berikutnya yang layak kamu coba adalah DbE SP77. Perangkat audio kece yang satu ini mampu menghasilkan kualitas suara yang oke banget dengan kombinasi seimbang dari treble dan bass tanpa ada dominasi dari salah satunya. DbE SP77 memakai subwoofer dengan driver berukuran 5,25 inci dan satelit 3 inci. Cocok banget buat acara nonton kamu, khususnya untuk film bergenre horor. 

3. Fenda A330U (Rp450.000)

Speaker aktif termurah 3

Sumber: sigmakomputer.com

Fenda A330U merupakan pilihan yang pas buat kamu yang sedang mencari speaker aktif termurah dan tetap berkualitas. Jika dibandingkan dengan beberapa produk sebelumnya, speaker yang satu ini memang memiliki ukuran yang lebih besar. Subwoofer pada bagian dalamnya memiliki ukuran 6,5 inci yang dikombinasikan dengan satelit 3 inci sehingga mampu menghasilkan frekuensi suara 2.000 Hz sampai 20 kHz. Kemampuan noise cancelling Fenda A330U juga mencapai 65 dB. Oke banget kan!

4. Sonicgear Morro 3 SDU (Rp400.000)

Sumber: sigmakomputer.com

Speaker aktif termurah dengan performa yang tak kalah bersaing ini bisa kamu bawa pulang dengan harga 400 ribuan aja loh. Sonicgear Morro 3 SDU menawarkan kualitas suara cukup jernih dengan detail yang baik berkat subwoofer berukuran 5 inci dan satelit 2,74 inci. 

5. Dazumba DZ 6300 (Rp400.000)

Sumber: sigmakomputer.com

Suara yang powerful dan menggelegar bisa kamu dapatkan dari produk speaker aktif termurah dari Dazumba dengan harga yang aman di kantong. Tipe DZ 6300 ini bisa terhubung dengan hampir semua jenis perangkat kesayanganmu seperti smartphone, komputer tablet, iPod, dan banyak lagi.  

6. Sonicgear Titan 7 BTMI (Rp400.000)

Sumber: sigmakomputer.com

Jika kamu adalah orang yang tak hanya menyukai kualitas audio tapi juga penampilan speaker, maka Sonicgear Titan 7 BTMI bisa jadi opsi yang pas. Speaker aktif termurah ini punya audio yang oke serta tampilan desain menarik dengan 7 colors pulsating LED yang berwarna-warni. Produk ini bakal bikin ruanganmu tampil lebih menarik dan estetik. 

7. Fenda W330BT (Rp500.000)

Sumber: sigmakomputer.com

Sumber: sigmakomputer.comKata siapa speaker aktif dengan harga terjangkau tak bisa punya tampilan yang oke? Eits, cobain dulu Fenda W330BT yang hadir dengan desain elegan dari perpaduan aksen warna emas dan hitam. Desain yang oke dari speaker aktif termurah yang satu ini juga turut didukung subwoofer 6,5 inci dan satelit 2,5 inci yang mampu menghasilkan suara jernih dan nendang.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Kenali Jenis Keyword SEO Sesuai Target Market Kamu

Game & Teknologi

Cara Mereview Game untuk YouTuber Pemula, Cek Tips and Trick-nya Yuk!

Game & Teknologi

Cara Membuat Avatar 3D di Instagram Buat Bikin Stikermu Sendiri

Game & Teknologi

7 Tips Belajar UI UX Design, Newbie Wajib Tahu