Game & Teknologi

Tak Hanya Fornite, 6 Games Ini Bisa Kamu Dapat di Epic Game Store!

Mungkin banyak dari kita yang sudah tahu dengan kepopuleran game Fornite. Fornite merupakan game yang diluncurkan dan dikembangkan oleh Epic Games pada 2017 lalu. Game ini tersedia dalam tiga versi: Fortnite: Save the World; Fortnite Battle Royale; dan juga  Fornite Creative.

Tak hanya dalam bentuk game PC, Fortnite juga tersedia dalam berbagai macam platform misalnya Nintendo Switch, PlyStation 4, Xbox One, iOS dan juga Android. Tak hanya berkat permainannya, Fornite juga populer dengan ‘tarian perayaan’ dari berbagai karakter yang ada di dalamnya. Salah satu yang populer adalah tarian ‘floss’ yang sempat menjadi sensasi di tahun 2018 lalu.

epic games

Fortnite. (Sumber: Epic Games).

Tak hanya Fornite, ternyata Epic Games Store sendiri memiliki berbagai pilihan game yang menarik, loh! Berikut daftar game yang bisa kamu dapatkan di Epic Games Store.

1. World War Z

epic games

World War Z. (Sumber: Epic Games).

Sebelum game, World War Z lebih dahulu dikenal sebagai sebuah film zombie yang dibintangi oleh aktor ternama, Brad Pitt. Game bertemakan Zombie Apocalypse ini pertama kali dirilis pada 16 April 2019 lalu.

World War Z ini memiliki kemiripan gameplay dengan State of Decay. Tak hanya versi PC yang bisa didapatkan di Epic Games Store, World War Z juga sudah tersedia untuk PlayStation 4 hingga Xbox One. CEO Saber Interactive, Matthew Karch yang merupakan pengembang pernah mengungkapkan jika game ini paling laris terjual.

2. Dauntless

epic games

Dauntless. (Sumber: Epic Games).

Game selanjutnya yang bisa kamu dapatkan di Epic Games Store adalah Dauntless. Dauntless yang dikembangkan oleh Phoenix Labs ini merupakan game action RPG dan dapat dimainkan secara gratis. Game yang memiliki kemiripan dengan Monster Hunter ini pertama kali dirilis pada 21 Mei 2019 lalu. Tak hanya ada versi PC, seperti game lain Dauntless juga tersedia dalam versi PlayStation 4 dan Xbox One.

3. Tom Clancy’s Series

epic games

Tom Clancy The Division 2. (Sumber: Epic Games).

Ubisoft sebagai publisher resmi Tom Clancy game ini bahkan membawa Tom Clancy’s The Division 2 ke Epic Games Store. Game PC dari developer Massiv Entertainment ini telah dirilis pada 15 Maret 2019 lalu. Dilansir Polygon, walaupun game ini ada di Epic Games Store, game ini bukanlah game ekslusif. Game ini juga masih dihadirkan oleh store resmi milik Ubisoft, Uplay.

4. The Walking Dead Series

epic games

The Walking Dead. (Sumber: Epic Games).

The Walking Dead merupakan sebuah game petualangan yang dikembangkan oleh Telltale Games dan Skybound Games. Game yang diadaptasi dari buku komik berjudul sama ini telah terbagi menjadi beberapa seri. Seri pertama muncul pada 2012 lalu sementara seri akhirnya sendiri juga telah muncul pada Maret 2019 lalu.

5. Tetris Effect

epic games

Tetris Effect. (Sumber: Epic Games).

Mungkin kita sudah tak akan asing lagi dengan arcade game bernama Tetris ini. Game ini mungkin bisa terbilang menjadi salah satu game klasik yang paling sering dimainkan pada awal-awal video game populer. Monster Inc. Sebagai developer bersama Resonair menghadirkan Tetris Effect, game klasik yang kini tampil dengan grafis 4K. Demi mendapatkan pengalaman yang lebih nyata, Tetris ini bahkan sudah tersedia dalam versi VR.

6. Watch Dogs Series

epic games

Watch Dogs. (Sumber: Epic Games).

Watch Dog merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal. Game yang menceritakan dunia hacking ini pertama kali telah dirilis pada 2014 lalu hingga banyak menarik perhatian dunia game. Game open-world tersebut dipercaya bisa menjadi salah satu game legendaris Ubisoft selain Grand Theft Auto (GTA). Sejak 20 Maret lalu, game ini bahkan telah bisa di download secara gratis hingga 26 Maret 2020.

Dari informasi di atas, ternyata di Epic Games Store ada banyak game menyenangkan dan seru untuk dimainkan, kan? Jadi, jika mungkin kamu mulai bosan dengan game yang biasa, kamu bisa mencoba bermain game yang disediakan di Epic Games Store, loh!

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Kreatif Pakai GIF di Instagram Story Biar Makin Menarik

Game & Teknologi

Anti Ribet-Ribet Club, Begini Cara Back Up Konten Instagram

Game & Teknologi

Rekomendasi Terbaik Situs Text to Speech Gratisan dalam Bahasa Indonesia

Game & Teknologi

Cara Schedule Story Instagram Cocok Buat Akun Bisnis