GenK LIFE

Monstera dan 9 Tanaman Indoor Instagramable yang Bikin Feed-mu Lebih Aesthetic!

tanaman indoor yang instagramable

Kaktus Cereus

Kaktus Cereus

sumber: cloudfront.net

Sebenarnya ada jenis kaktus yang bentuknya lebih estetis daripada yang lain sehingga cocok dijadikan tanaman indoor. Namanya adalah Cereus Hildmannianus. Ini merupakan jenis kaktus yang berasal dari Amerika Selatan. Jika kamu terlalu ribet menghafalkan namanya, kamu bisa mencari tanaman ini dengan nama kaktus Cereus. Bentuknya yang unik dengan warna hijau kebiruan akan berubah semakin gelap warnanya seiring kaktusmu bertambah usianya.

Pakis Boston

Pakis Boston

sumber: thelittlebotanical.com

Tanaman yang sering dikenal dengan nama Boston Fern ini akan memberikan nuansa tropis yang segar di dalam ruangan. Terutama, kalau kamu menaruhnya di tempat yang lebih gelap dan juga terkesan lembab. Biasanya, mungkin kamu melihatnya di foto-foto dekorasi rumah seperti di kamar mandi. Cara merawatnya juga gampang. Kamu cukup selalu menjaga tanahnya agar tetap basah dan menaruhnya di ruangan dengan suhu yang sejuk. Maka, tanaman indah ini akan awet.

Sirih Gading

Sirih Gading

sumber: nexcesscdn.net

Jika kamu melihat tanaman gantung yang estetis di Instagram, dengan dedaunan hijau segar, bisa jadi itu adalah sirih gading. Tanaman dengan nama Latin Epipremnum Aureum ini sangat terkenal sebagai indoor plant yang digunakan untuk menghiasi ruangan. Apalagi, tanaman indah ini juga berfungsi untuk memurnikan udara di sekitarnya. Kamu bisa menggantungnya di mana saja, asalkan tidak di tempat yang langsung terkena sinar matahari. Rumahmu bakal semakin instagrammable, deh.

Pilea Peperomioides

Pilea Peperomioides

sumber: amazon.com

Pertama kali dikenal dan mulai populer sejak tahun 1970, tanaman ini sekarang menjadi salah satu yang paling populer. Ini merupakan tanaman indoor yang unik banget dengan bentuk daun menarik. Bahkan, cara merawatnya juga gampang banget, sehingga kamu tidak perlu ribet. Bentuknya yang indah dan cantik tapi begitu menawan menjadikan tanaman ini instagrammable. Hanya satu pot tanaman ini kamu letakkan di depan dinding putih polos, sudah kelihatan fotogenik!

About author

Related posts
GenK LIFE

Kenalan Dengan Claudia Emmanuela Santoso, Penyanyi Yang Membawakan Hymne Special Olympic 2022

GenK LIFE

Sering Dikira Sama, Kenali Perbedaan Asam Lambung dan GERD

GenK LIFE

Penting, Kenali Macam-Macam Istilah dalam Aplikasi Beasiswa

GenK LIFE

Cara Merespon Kritik dalam Kehidupan Bisnis dan Pribadi dengan Positif