GenK LIFE

Coba Cek 5 Tanda Orang Impulsif yang Mungkin Ada di Sekitarmu

Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang yang selalu mengikuti kata hatinya dalam melakukan berbagai macam hal dan justru berujung dengan penyesalan panjang setelahnya? Semua hal hanya dipikirkan secara singkat tanpa ada timbang-menimbang berbagai kemungkinan lain serta efek yang mungkin timbul dari apa yang dilakukannya tersebut. Jangan kaget, memang begitulah sifat kebanyakan orang impulsif yang bisa saja ada di sekitarmu. Mending coba simak tanda orang impulsif berikut ini dulu deh! 

1. Masa Bodoh 

Sumber: pexels.com

Tanda orang impulsif yang cukup sering ditemukan adalah ketidakpeduliannya pada pendapat orang lain alias masa bodoh. Sekilas mungkin akan memberikan kesan seperti keras kepala dan egois, namun memang ciri tersebut umum dimiliki orang-orang impulsif. Satu-satunya pendapat yang didengarkan adalah pendapat sendiri. Tidak terlalu memikirkan atau mendengarkan pendapat orang lain. Jarang meminta saran atau masukan dari orang lain saat akan membuat sebuah keputusan. Ingin yang simpel saja dalam membuat suatu pilihan biar tidak terlalu berlarut-larut. Mereka merasa paling tahu akan setiap hal dan cenderung acuh saat diberitahukan oleh orang lain. 

Baca Juga :   Ini Dia Pasangan Sesuai MBTI yang Cocok Jadi Pendamping Hidup!

2. Suka Ragu-Ragu 

Sumber: pexels.com

Tanda ini mungkin sepintas seperti bertolak belakang dengan karakter seorang impulsif. Tapi pada dasarnya membuat keputusan adalah hal yang cukup menyulitkan bagi seorang impulsif. Bisa butuh waktu lama dan dilanda dilema ketika akan membuat pilihan atau keputusan. Sehingga demi terhindar dari dilema yang berlarut-larut, seorang impulsif bisa langsung memutuskan sebuah pilihan dalam satu waktu dan melakukannya tanpa pikir terlalu panjang. Terdengar cukup aneh memang, namun keraguan yang ada pada orang impulsif kerap membuat mereka menjadi teledor dan tertekan untuk segera membuat keputusan. 

About author

Related posts
GenK LIFE

Jangan Asal-asalan! Ini Kriteria Jas Untuk Dipakai di Hari Pernikahan!

GenK LIFE

Tren Influencer Fatigue Meningkat, Kenapa Konsumen Mulai Bosan dengan Influencer?

GenK LIFE

Ini Dia Hal Yang Harus Diperhatikan Setelah Mulai WFO!

GenK LIFE

Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mengecilkan Lengan!