GenK LIFE

Ini Dia 5 Tanda Sapioseksual, Si Pecinta Kaum Einstein

Menjadi seorang sapioseksual berarti menempatkan kecerdasan sebagai kualitas nomor satu dalam pencarian dan pemilihan sosok pasangan. Kapasitas intelegensi yang mumpuni menjadi hal yang sangat menarik dan menggugah untuk kamu temukan dari orang yang ingin menjalin kasih denganmu. Ada beragam tanda sapioseksual yang bisa jadi bukti jika kamu adalah salah satu dari golongan orang yang mencintai para kaum Einstein. 

1. Suka diskusi dan gak basa-basi doang

Tanda sapioseksual nomor wahid, kamu jauh lebih suka berdiskusi tentang suatu topik yang dalam dibanding seribu obrolan basa-basi. Bicara soal yang hal ingin kamu diskusikan, selama bisa bikin otakmu jadi ‘terangsang’, maka waktu pun tak akan pernah menjadi hambatan. Si doi yang mampu menawarkan diskusi nan menarik ini dijamin bisa membuatmu bermimpi indah nanti malam. 

2. Intelegensi > rupa 

Tanda sapioseksual 2

Sumber: pexels.com

Hari gini masih nyari yang cuma bermodalkan wajah dan fisik semata? Berbadan aduhai dan ‘berbungkuskan’ pakaian elok dari butik kenamaan? Sepertinya sudah gak zaman lagi deh. Satu-satunya yang bisa bikin kamu klepek-klepek cuma intelegensi, alias ‘tong’ berisi yang gak nyaring bunyinya saat diketuk. 

Yah, memang sih gak bohong, rupa fisik masih tetap menarik, secara mata gak bisa menipu. Tapi nih, kamu lebih fokus ke sesuatu yang jauh lebih penting. Sesuatu yang gak bisa digapai dan dirasa oleh indera manapun. Sesuatu itu adalah kapasitas intelegensi mereka. Jadi kalau mohon maaf saja nih kalau agak minim modal otaknya, kamu akan langsung mengucapkan sayonara ke mereka. 

Baca Juga :   Sapiosexual dan Mereka Para Pecinta Orang-Orang Cerdas
About author

Related posts
GenK LIFE

Yuk, Catat! Ini Dia Financial Planning untuk Gaji UMR

GenK LIFE

Yuk, Kenalan Sama Yang Namanya Bank Asosiatif!

GenK LIFE

Buat Kamu yang Sering Merasa Mager di Pagi Hari, Coba Tips Produktif Ini!

GenK LIFE

Kalau Udah Merasakan Hal Ini, Artinya Tubuhmu Perlu Istirahat, GenK!