GenK LIFE

Teknik Pomodoro, Kerja Produktif dengan Waktu yang Efektif

teknik pomodoro

Konsistensi Menjadi Tantangan Terbesar Teknik Pomodoro

teknik pomodoro

Fokus mencapai target (sumber: pexels.com)

Saat menerapkan teknik pomodoro, tidak menutup kemungkinan kamu akan menghadapi banyak tantangan yang siap mendistraksimu, misalnya dari rekan kerja atau email kantor yang terus-terusan muncul di tab notifikasi. Ini semakin terasa menjengkelkan bahwasanya kamu bukanlah orang yang mahir multitasking sehingga harus mulai lagi dari awal. Eits, tapi ini baru gangguan dari faktor eksternal saja loh. Faktor internal pun tak jarang bisa mengganggu konsentrasi, salah satunya konsistensi diri.

Konsistensi adalah ketetapan dan kemantapan diri dalam bertindak demi mencapai target sampai benar-benar tercapai dan terealisasikan. Di artikel sebelumnya kami pernah membahas tentang alasan kenapa kamu harus menjadi pribadi yang konsisten. Buktinya, untuk berhasil menerapkan teknik pomodoro dibutuhkan konsistensi diri agar tetap fokus mencapai target. Supaya lebih mudah, praktikkan teknik pomodoro dengan tambahan bantuan dari aplikasi untuk meningkatkan fokus yang pernah kami bahas sebelumnya. Dijamin waktu kerja semakin optimal!

Bagaimana penjelasan teknik pomodoro di atas? Semoga bisa membantumu dalam memaksimalkan produktivitas dengan waktu yang efektif yah. Menyelesaikan pekerjaan pun jadi lebih mudah.

About author

Related posts
GenK LIFE

Menjaga Hidrasi Kulit dengan Glow Better Coconut Series. Yuk Ketahui Urutan Pakainya!

GenK LIFE

10+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk Keluarga, Teman hingga Pacar

GenK LIFE

Kenali 5 Jenis Jerawat dan Tips Mengatasinya Agar Tidak Membekas

GenK LIFE

Olahraga Saat Puasa? Why Not! Ini Jenis Olahraga yang Dapat Kamu Lakukan di Bulan Ramadan