Travel

4 Tempat Nongkrong di Jakarta Buat Kamu Para Pecinta Hewan

Kafe-Unik-Pecinta-Hewan

Nongkrong seru sama teman di coffee shop kesayangan? Ah sudah biasa. Yang biasa itu kalau kamu bisa ngemil makanan enak sambil nongkrong bareng hewan-hewan lucu seperti kelinci, kucing, sampai hamster. Loh, emang bisa? Oh pastinya dong kalau kamu datang ke tempat nongkrong di Jakarta untuk para pecinta hewan berikut. 

1. The Barkbershop Pet Grooming & Cafe

Sumber: thebarkshopjakarta.com

Daripada kamu jalan keluar sendirian di akhir pekan, kami punya solusi yang cocok nih, cobalah berkunjung ke The Barkbershop Pet Grooming & Cafe. Di cafe yang berlokasi di Rukan Puri Mansion Blok B9, Kembangan Sel., Jakarta Barat ini kamu bisa datang bareng hewan kesayangan loh. Ini dia tempat nongkrong di Jakarta yang pas banget buat para pecinta hewan, khususnya anjing. 

Sumber: thebarkshopjakarta.com

Layaknya cafe biasa, The Barkbershop Pet Grooming & Cafe menawarkan tempat bersantai yang nyaman dengan konsep modern. Nyaman untukmu dan juga anjing kesayanganmu. Selagi menikmati sajian minuman dan cemilan khasnya, kamu juga bisa memberikan perawatan grooming untuk hewan peliharaanmu. Lewat pet grooming studio, beragam perawatan untuk anjing seperti potong kuku, gunting rambut, hingga mandi bisa langsung dicoba oleh pelanggan yang datang. 

2. Cutie Cats Cafe 

Sumber: pegipegi.com

Cat lovers, ada rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang pas banget untukmu nih. Cutie Cats Cafe adalah kafe unik yang terletak Jalan Kemang 1 No 12F, Jakarta Selatan. Selagi menyicipi sajian cemilan yang ada di sini, kamu pun bisa sembari bermain dengan kucing-kucing lucu yang berkeliaran di sekitar cafe. 

Tempat nongkrong di Jakarta 4

Sumber: steemit.com

Sekitar 15 ekor kucing dari beragam ras bisa kamu ajak bermain di Cutie Cats Cafe, seperti jenis himalayan sampai persian. Harga yang dipatok pihak pengelola untuk durasi bermain selama satu jam adalah sebesar Rp50.000 di hari biasa dan Rp75.000 di akhir pekan. Jangan khawatir, semua kucing di sini selalu dirawat dengan baik agar senantiasa bersih dan sehat. 

3. MyBunBun Rabbit Café

Sumber: asiandreams.com

Kalau tadi sudah ada tempat nongkrong di Jakarta untuk kamu para pecinta kucing dan anjing, berikutnya ada cafe kelinci pertama di Indonesia. MyBunBun Rabbit Café menghadirkan pengalaman bersantai unik dengan tema kelinci mulai dari berbagai hidangan yang ditawarkan dan tentunya kehadiran kelinci-kelinci yang bisa kamu ajak bermain. 

Tak hanya itu, buat kamu yang punya kelinci atau peliharaan lain yang bersahabat dengan kelinci seperti anjing jenis tertentu, bisa juga dibawa untuk bermain bersama. Ragam ornamen berbentuk kelinci bisa kamu temukan di setiap sudut cafe yang didominasi dengan interior berwarna putih ini. Mulai dari hiasan dinding, boneka, lukisan, sampai tempat duduk mengambil tema kelinci nan imut. 

Sumber: asianbeat.com

Nah, untuk dapat menikmati pengalaman bermain bersama kelinci di sini, kamu cukup memesan makanan atau minuman seharga minimal Rp.50.000 saja. Cukup terjangkau bukan? Tak hanya kelinci, kamu juga bisa menemukan hewan menggemaskan lain seperti chinchilla, marmut, dan hamster di MyBunBun Rabbit Café loh. 

4. The Cat Cabin

Tempat nongkrong di Jakarta

Sumber: thecatcabin.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta berikutnya ini khusus untuk kamu para pecinta kucing. The Cat Cabin adalah salah satu cafe kucing paling populer yang terletak di Jalan Kemang Raya No.31, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sejak berdiri tahun 2015 silam, cafe ini masih eksis sebagai spot favorit warga ibukota yang ingin bersantai sambil bermain dengan kucing-kucing lucu. 

Tempat nongkrong di Jakarta 8

Sumber: thecatcabin.com

The Cat Cabin punya desain interior ala rumah super nyaman yang bisa bikin kamu betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, cukup dengan Rp30.000 saja per jamnya, kamu sudah bisa langsung berinteraksi dengan para kucing yang ada di The Cat Cabin. Mayoritas kucing yang merupakan hasil adopsi dari shelter, klinik, atau dari pemilik sebelumnya loh.

About author

Related posts
Travel

Wisata Hidden Gems yang Wajib Kamu Kunjungi Kalau Berkunjung ke Makassar!

Travel

Hotel Majapahit Surabaya yang Penuh Sejarah dan Tidak Pernah Gagal Menawan Pengunjung

Travel

Wajib Masuk List! Ini Daftar Destinasi Wisata Bandung Terbaru dan Terfavorit!

Travel

Ini dia Pesona Pantai Cannon di Oregon, Pantai Yang Wajib Dikunjungi bagi Pecinta Pantai