Arsitektur & Interior

5 Tips Memilih Speaker Wireless yang Tepat Untukmu

Pengennya bisa dengerin lagu favorit sambil karaoke cantik di kamar mandi pakai speaker wireless baru, eh kok belum setengah album tiba-tiba jadi hening. Kesalahan dalam memilih produk yang tepat tentu saja menyebalkan, bukannya untung malah jadinya buntung. Makanya, agar kejadian seperti di atas tidak sampai menimpamu, simak dulu tips memilih speaker wireless berikut ini. 

1. Utamakan kualitas audio 

Tips memilih speaker wireless 1

Sumber: sony.com

Fungsi utama speaker sebagai alat penguat suara tentu saja menjadi bahan pertimbangan penting. Dengan demikian, aspek kualitas audio sudah pasti menjadi aspek utama yang harus selalu kamu dahulukan saat akan membeli sebuah speaker. Jangan sampai cuma karena tergiur harga yang murah, kamu jadi memilih produk abal-abal yang tidak tahan lama dan memiliki kualitas audio yang kurang memadai. 

Ada baiknya kamu merogoh kocek sedikit lebih dalam untuk mendapatkan produk dengan kualitas audio oke. Hitung-hitung sebagai investasi produk yang bisa kamu pakai dalam jangka panjang. Apalagi jika kamu tergolong si pecinta musik yang tak bisa lepas dari alunan melodi saat sedang beraktivitas sehari-hari. 

Baca Juga :   6 Speaker Wireless Terbaik Harga di Bawah 500 Ribu

2. Perhatikan daya tahan baterai 

Tips memilih speaker wireless berikutnya adalah pada dapur tenaga produk incaranmu. Rasanya bakal percuma jika speaker yang memiliki kualitas audio papan atas tidak didukung dengan kapasitas baterai yang juga mumpuni. Bisa bayangkan betapa repotnya jika harus terus mengisi daya berulang kali saat kamu baru saja membeli sebuah speaker. Khususnya untuk keperluan di luar ruangan yang pastinya membutuhkan speaker dengan daya tahan baterai yang lama. 

3. Dimensi dan berat

Tips memilih speaker wireless 2

Sumber: xiaomi.com

Siapa sih yang ingin direpotkan dengan speaker berat dan berukuran besar, jika kamu bisa memilih produk mungil dengan kualitas yang tak kalah. Di zaman yang serba canggih ini, teknologi audio sudah berkembang pesat dan ragam speaker berkualitas sudah tersedia dengan ukuran serta dimensi yang lebih kecil. Kamu tak perlu lagi harus pusing saat ingin pergi berpesta di pinggir pantai atau mungkin sambil berkemah. Pilih speaker wireless yang praktis dibawa dan mudah diletakan dimasukkan ke dalam tas atau kantongmu. Nikmati lagu favorit kapan pun dan di mana pun kamu mau. 

About author

Related posts
Arsitektur & Interior

Mau Punya Kamar Aesthetic? Wajib Beli 5 Item Ini!

Arsitektur & Interior

Ini Dia Rekomendasi Desain Teras Rumah Minimalis!

Arsitektur & Interior

Yuk, Buat Rak Buku Keren Dari Barang Bekas!

Arsitektur & Interior

Pilihan Motif Keramik Teras Rumah yang Ciamik dan Estetik!