Kuliner

Ini Dia 5 Jenis Topping Bubble Tea yang Wajib Kamu Coba

kreativv ID
  • Popping boba

Selain pemberian rasa, boba juga dikembangkan dengan menambahkan jus buah di dalam boba. Nah, topping bubble tea ini nantinya akan meletus dalam mulutmu dan melepaskan jus buah di dalamnya. Buah pisang, mangga, dan nanas sering menjadi pilihan untuk jenis boba yang satu ini. Yummy!

Topping bubble tea 4

Popping boba (sumber: goleadway.com)

  • Boba mini

 Sesuai namanya, ukuran boba jenis ini memang lebih kecil dari boba biasa. Diameter boba standar adalah sekitar ¾, sementara boba mini hanya berukuran setengahnya. Topping bubble tea ini bisa jadi pilihan yang pas buat kamu yang sering kesulitan mengunyah bola-bola tapioka berukuran standar. 

kreativv ID 1

Mini boba (sumber: souperdiaries.com)

Varian Bubble Tea

Para pecinta bubble tea dapat menikmati minuman ini dalam berbagai rasa.  Selain rasa milk tea klasik, kamu bisa memilih rasa lain sesuai seleramu. Jenis-jenis rasa bubble tea baru terus bermunculan. Hal ini menyusul semakin terkenalnya minuman manis ini. Kepopulerannya telah terbukti oleh banyaknya penjual bubble tea di banyak negara. Apa aja jenis bubble tea yang wajib kamu coba? Cekidot!

  • Milk tea classic dengan tapioca pearl 

kreativv ID 2

Bubble tea classic (sumber: thespruceats.com)

Rasa klasik yang tak pernah ada matinya. Ini dia bubble tea yang pertama kali dibuat. Jenis yang paling populer ini dibuat dari campuran teh hitam, gula dan susu bubuk. Menu ini dapat kamu temukan di hampir setiap penjual bubble tea. Varian ini wajib ada dan gak boleh sampai ketinggalan untuk kamu coba. Tekstur pearl yang kenyal membuat banyak orang ketagihan. 

  • Fruit iced tea

kreativv ID 3

Fruit bubble tea (sumber: onionringsandthings.com)

Es teh yang ini bukan es teh biasa yah. Varian ini cocok bagi yang belum pernah mencoba bubble tea sebelumnya. Rasa teh dipadukan dengan potongan buah-buahan segar. Teh yang digunakan bisa dari jenis apa saja. Ditambah dengan buah pilihan seperti kiwi, mangga, apel, jeruk, dan anggur. Buah-buahan digunakan sebagai pengganti susu. Selain lebih segar, juga lebih sehat dong. Hasilnya adalah minuman nikmat untuk menghilangkan dahaga kamu. Jenis ini cukup populer di Amerika nih.

About author

Related posts
Kuliner

Menu Lebaran Bikin Badan Melebar? Tangkis dengan 8 Minuman Peluntur Lemak Ini Yuk!

Kuliner

6 Takjil Ala Korea yang Halal dan Dapat Kamu Santap di Kala Berbuka Puasa

Kuliner

Resep Ayam Shawarma yang Lagi Viral, Ternyata Gampang Bikinnya!

Kuliner

Kelihatan Gampang Tapi Masak Nasi Goreng Juga ada Triknya