Kuliner

Ini Dia Macam-macam Topping Kuliner Paling Hits, Mana Favoritmu?

macam-macam-topping

4. Matcha

macam-macam-topping

Topping matcha (Sumber: bonappetit.com)

Lanjut ke jenis-jenis topping yang berikutnya, yaitu matcha. Buat kamu yang belum tahu, matcha adalah salah satu jenis makanan asal Jepang. Orang-orang banyak yang menyebutnya green tea. Apakah kamu termasuk salah satunya? Padahal matcha dan green tea memiliki sedikit perbedaan loh. Sebenarnya jenis topping yang satu ini sudah digemari banyak orang sejak dulu, namun beberapa tahun belakangan menjadi viral dan masuk ke dalam jajaran topping kekinian.

5. Boba

topping-boba

Topping boba (Sumber: freepik.com)

Boba adalah salah satu macam-macam topping minuman kekinian yang lagi digandrungi orang-orang beberapa tahun belakangan. Teksturnya yang kenyal memang jadi juara deh. Biasanya boba dihidangkan dengan milk tea yang berhasil menambah cita rasa dari milk tea itu sendiri. Ada banyak banget kedai minuman yang menjual minuman boba. Tinggal pilih yang sesuai dengan seleramu deh.

6. Sereal

sereal-pada-es-krim

Ice cream dengan topping sereal (Sumber: foodbeast.com)

Pagi-pagi makan sereal memang enak banget deh. Apalagi kalau disantap dengan susu murni. Selain untuk sarapan, sereal juga banyak digunakan sebagai topping minuman kekinian. Misalnya saat kamu minum milkshake, pasti ada saja kedai atau kafe yang menawarkan topping sereal. Rasanya yang nggak terlalu manis dan gurih cocok buat kamu yang nggak terlalu suka manis. Selain itu, topping sereal juga bisa mengganjal perut biar nggak cepat keroncongan.

About author

Related posts
Kuliner

Menu Lebaran Bikin Badan Melebar? Tangkis dengan 8 Minuman Peluntur Lemak Ini Yuk!

Kuliner

6 Takjil Ala Korea yang Halal dan Dapat Kamu Santap di Kala Berbuka Puasa

Kuliner

Resep Ayam Shawarma yang Lagi Viral, Ternyata Gampang Bikinnya!

Kuliner

Kelihatan Gampang Tapi Masak Nasi Goreng Juga ada Triknya