Film, Animasi & Video

Tips Membuat Travel Vlog, Supaya Liburan Lebih Berkesan

travel vlog

9. Menjaga mood penonton lewat musik

Balik lagi soal attention span, musik bisa digunakan sebagai salah satu faktor yang membuat penonton bertahan di laman videomu. Penting banget untuk memakai musik yang sesuai dengan videomu, karena musik benar-benar berdampak pada penonton. Cobalah memilih musik yang punya beat asik dan bersemangat supaya penonton pun ikut semangat saat menonton travel video milikmu.

Misalnya kamu ingin menampilkan footage video ketika sedang olahraga skydiving, gunakan musik rock atau pop untuk menonjolkan rasa adrenalin, GenK. Mau musik gratis bebas copyright? Kamu dapat mengunduhnya di YouTube Audio Library.

 

Di YouTube, kamu dapat menemukan banyak jenis travel vlog yang dapat kamu jadikan sumber inspirasi untuk video berikutnya. Dengan begitu, kamu jadi mendapat inspirasi di mana destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi, spot apa saja yang menarik ketika ditonton, musik seperti apa yang cocok digunakan, dan lain-lain. Semoga tips membuat video travel di atas bisa membantumu untuk terus berkarya, GenK. 

Polling

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Setelah Pulang Kerja, Nonton 5 Serial Korea Ini Bisa Menghilangkan Stress Dan Lelah Kamu!

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Video Unboxing Super Mudah

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Konten dengan Green Screen Biar Hasilnya Makin Menarik

Film, Animasi & Video

7 Film Indonesia Terbaru tentang Keluarga yang Bikin Emosi Terkuras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *