Tur World Class Museum Online, Sensasi Liburan Beneran!

Dibaca Normal: 3 menit aja
tur museum online

Tren jalan-jalan kini sudah mulai berkembang. Kamu tidak harus selalu berkunjung ke tempat secara langsung tapi sudah bisa dilakukan dimanapun kamu berada. Kamu bisa jalan-jalan dari rumah sekalipun dengan hanya bermodal kuota internet. Tidak tanggung-tanggung, kamu bahkan bisa mengunjungi tempat-tempat di luar negeri tanpa harus menguras banyak tenaga dan biaya. Bagaimana bisa? Cara yang bisa kamu tempuh tidak lain adalah menjelajahi tur world class museum online. Ada beberapa museum yang kini sudah membuka fitur jalan-jalan virtual sehingga asupan jalan-jalanmu bisa tetap terjaga. Lalu, museum apa sajakah yang memiliki fitur demikian? Yuk, cari tahu di lima poin berikut ini.

1. The Louvre

tur museum online the louvre

sumber: unsplash.com

Paris tidak hanya menarik dari segi modernitas khususnya bidang fashion tapi juga menarik dari segi sejarah dan seni. Paris memiliki museum yang memiliki cukup banyak koleksi seni yang menarik untuk diketahui yaitu The Louvre. Beberapa koleksi yang ada di museum ini yaitu peradaban Mesir kuno, koleksi peradaban Yunani dan Romawi, dan koleksi seni Islam. Tidak kalah ketinggalan, The Louvre juga menyimpan koleksi seni yang masih terus berkembang seperti sekarang seperti seni pahat, lukisan, dan masih banyak lagi.

2. The Vatican Museums

the vatican museum

sumber: unsplash.com

Vatikan juga bisa menjadi destinasi wisata online yang menarik. Kamu bisa mengunjungi The Vatican Museum yang menyimpan banyak koleksi seni. Ada banyak koleksi seniman-seniman terkenal dunia yang disimpan di sini. Di dalam museum ini terdapat beberapa gedung museum lainnya yang dibuka secara khusus seperti untuk keperluan penelitian dan sejenisnya. Salah satu lokasi yang bisa kamu kunjungi dalam tur online ini yaitu kapel sistina yang merupakan salah satu kapel di tempat Sri Paus.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider
Baca Juga
Hobi Traveling Tersalurkan dengan Wisata Online, Bisa Sampai Perancis Juga!

3. The British Museums

tur online the british museum

sumber: unsplash.com

The British Museums sebaiknya ada dalam daftar tur online kamu. Di museum ini kamu bisa melihat bagaimana perjalanan kebudayaan manusia bisa terbentuk hingga seperti sekarang. Museum ini bahkan didirikan sejak lebih dari 2 abad yang lalu. Selain itu, museum ini disebut-sebut memiliki peringkat kunjungan tertinggi yaitu kelima di dunia dan pertama di London. Ada beberapa departemen yang ditunjukkan di sini antara lain seni cetak dan gambar, konservasi dan penelitian ilmiah, koin dan medali, prasejarah dan Eropa, dan masih banyak lagi.

Artikel Terkait
Travel

4 Rekomendasi Tempat Tahun Baru Paling Seru di Jakarta

Travel

8 Destinasi Wisata Bali Paling Hits untuk Liburan Seru

Travel

4 Spot Wisata Labuan Bajo yang Wajib Kamu Kunjungi

Travel

5 Destinasi Wisata Surabaya yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Travel

5 Hal yang Wajib Kamu Lakukan di Kawasan Wisata Danau Toba

Travel

5 Tempat Glamping di Bandung yang Patut Dikunjungi

Quizzes

Slider