Travel

Hobi Traveling Tersalurkan dengan Wisata Online, Bisa Sampai Perancis Juga!

wisata online

Bosan. Mungkin itu yang kamu rasakan setiap hari sekarang ini. Apalagi, kalau kamu benar-benar stay di rumah saja, dan juga work from home. Sejak merebaknya pandemi coronavirus, pemerintah memberikan himbauan kepada kita untuk tetap di rumah. Ini sangat membatasi kegiatan kita dan lama-lama kamu pasti jenuh sendiri. Mau keluar tidak bisa apalagi bepergian jarak jauh. Akan tetapi, nggak perlu khawatir karena kamu tetap bisa jalan-jalan dengan menikmati wisata online!

Traveling ke Destinasi Wisata Online yang Seru, Sampai ke Luar Negeri

Jadi, untuk menikmati berbagai keasyikan tempat wisata online ini, kamu bisa melihat foto-foto, video, bahkan virtual reality atau virtual tour yang seakan mengajakmu sungguhan mengunjungi destinasi tersebut. Tempat-tempat wisata ini ada di dalam negeri sampai ke destinasi lintas benua juga. Bisa pergi ke mana saja kita? Yuk, lihat daftar destinasinya!

Wisata Online: Monumen Nasional (Monas)

sumber: hisour.com

Monumen Nasional juga biasa dikenal dengan singkatan nama Monas atau Tugu Monas. Ini merupakan monumen peringatan dengan tinggi 132 meter. Monumen ini didirikan sebagai bentuk penghargaan untuk mengenang perjuangan pahlawan beserta rakyat Indonesia dalam melawan penjajahan Belanda. Melalui fasilitas wisata online, kamu bisa jalan-jalan ke Monas bahkan menikmati keliling monumen ini meskipun kamu ada di rumah saja.

Baca Juga :   5 Destinasi Wisata Super Prioritas Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Galeri Nasional Indonesia

wisata online

sumber: kebudayaan.kemdikbud.go.id

Galeri ini memajang berbagai karya seni mulai dari lukisan, patung dan masih banyak lagi. Tempatnya cocok banget buat kamu yang menyukai destinasi bersejarah. Tentunya, juga untuk kamu yang suka menikmati seni. Ada banyak karya seniman Indonesia yang dipajang di sini. Kamu dapat menikmati berbagai karya yang begitu unik dan juga menarik. Nikmati suasana artistik di galeri seakan-akan kamu menapaki tempatnya langsung.

Museum Benteng Vredeburg

wisata online gbr 3

sumber: kebudayaan.kemdikbud.go.id

Satu lagi tempat historikal yang keren untuk kamu jelajahi. Tempat tersebut adalah Benteng Vredeburg yang ada di Kota Gudeg. Benteng ini berlokasi di kawasan nol kilometer pusat kota Yogyakarta. Di sekelilingnya banyak bangunan kuno bekas peninggalan zaman kolonial, di antaranya yakni Gedung Agung, gereja Ngejaman, bekas Senisono, kantor BNI 1946, kantor pos serta kantornya Bank Indonesia dan Societeit Militaire. Kamu bisa menjelajahi budaya dan sejarah Yogyakarta di sini.

About author

Related posts
Travel

Prau, Surganya Tanah Para Dewa

Travel

Ini Dia Tempat Nongkrong Kece Yang Ada Di Palembang

Travel

Jomblo Wajib Merapat! Ini Dia Tempat Wisata Romantis Yang Dipercaya Bisa Dekatkan Jodoh

Travel

Indahnya Bunga Tabebuya di Surabaya, Serasa Liburan di Jepang