Seni Rupa & Desain

Tren Desain Kreatif Tahun 2021, Inspirasi Buat Para Desainer!

tren-desain-kreatif-tahun-2021

Branding buat sebuah merek perusahaan tuh, seperti pakaian buat kamu. Seiring dengan waktu, ide branding-mu bakal terasa membosankan buat target pasar. Supaya mereka bisa tetap related dengan brand yang kamu bangun, kamu harus rumusin ulang ide branding yang fresh. Apalagi, di tahun 2021, pastinya bakal banyak banget tren desain yang unik dan bisa kamu jadikan inspirasi. Yuk, simak inspirasi ide tren desain kreatif tahun 2021 ini.

1. Gunakan Wajah

desain-dengan-menggunakan-wajah

Desain dengan menggunakan wajah manusia (Sumber: 99designs-blog.imgix.net)

Salah satu ide tren desain kreatif tahun 2021 yang bisa kamu pakai adalah dengan memasukkan gambar wajah. Ya, kamu bisa pakai gambar wajah orang dan menghubungkannya dengan brand milikmu. Soalnya, tren di tahun 2021 buktikan kalau calon konsumenmu bakal lebih gampang merasa engaged kalau kamu pakai branding dengan lukisan wajah manusia. Ada banyak banget style seni yang bisa kamu pakai buat personifikasi brand-mu.

2. Pilih Gaya Seni yang Unik

gaya-seni-unik-pada-desain

Gaya seni unik pada desain (Sumber: 99designs-blog.imgix.net)

Kalau kamu ingin brand-mu kelihatan menonjol lewat logo, pastikan kamu punya gaya seni yang cocok. Apalagi, kalau target pasarmu adalah anak-anak muda yang mentingin tampilan visual banget. Di tahun 2021, gaya branding yang mengusung gambar logo yang unik bakalan dapat perhatian yang lebih banyak. Kamu bisa pakai jenis gaya seni yang digambar tangan buat sentuhan retro dan unik. Atau, kamu juga bisa pilih gaya seni digital yang lebih rapi dan detail yang nggak kalah keren. Jangan lupa sesuaikan dengan image brand yang ingin kamu tunjukkan, ya.

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

6 Tren Warna Desain Interior 2022 yang Bakalan Hits Tahun Ini

Seni Rupa & Desain

Anti Ribet-Ribet Club, Sekarang Ada Aplikasi Gratis untuk Membuat Brosur Lho. Cek di Sini Yuk!

Seni Rupa & Desain

DTP vs Graphic Design, Kenapa Keduanya Dianggap Berbeda?

Seni Rupa & Desain

Ide Konten Digital Marketing Untuk Promosi Media Sosial Perusahaan Desain Interior