Fotografi

Simak Tren Fotografi 2020 Biar Fotomu Dapat Banyak Like

tren fotografi 2020

Kamu suka memposting foto Instagram? Apalagi, kalau kamu memang mengelola bisnis online kemudian menggunakan Instagram sebagai media promosi. Tentu kamu perlu kreatif dalam mengambil foto. Terkadang, bukan subjek fotonya yang harus bagus, melainkan cara kamu memotret. Maka dari itu, kamu perlu tahu tren fotografi yang hype banget di tahun 2020 ini. Setidaknya, ini bisa jadi referensi dalam memotret foto agar hasilnya makin terlihat keren. Yuk, simak tren foto ini selengkapnya!

Ugly candid photography

tren ugly candid

sumber: tumblr.com

Tren fotografi candid merupakan salah satu yang paling populer di Instagram. Fotonya diambil dalam momen ketidaksengajaan sehingga kesannya alami. Biasanya ini menciptakan estetika tersendiri yang membuat foto tersebut kelihatan asyik. Ugly candid nggak harus merupakan foto dengan pose jelek atau nyeleneh, kok. Simply foto candid saja seperti biasanya. Foto ini tidak pernah gagal menjadi tren.

Vertical shots only

teknik fotografi vertical shot

sumber: shutterstock.com

Orang-orang sekarang berbelanja, berkirim pesan chat, membaca konten dan melakukan hal lainnya dengan menggunakan smartphone. Jadi, kamu bisa mencoba teknik fotografi yang bakal enak dilihat ketika fotonya diposting di website. Foto vertikal adalah pilihan tepat karena membuat mata nyaman melihatnya sambil terus scroll layar smartphone ke bawah. Fotonya juga cocok untuk kamu unggah di media sosial.

Baca Juga :   Tutorial Cara Membuat Double Exposure Photoshop

Aerial photography

aerial fotografi

sumber: abc7.com

Kalau kamu kamu membuat  feed Instagram kamu mencolok di antara jutaan pengguna lainnya, kamu bisa gunakan sudut pandang yang berbeda. Fotografi aerial berarti kamu memotret subjek dari lingkungan sekitarmu sehari-hari, misalnya seperti kemacetan lalu lintas, kawasan perumahan. Namun, gunakan sudut yang berbeda, misalnya jauh dari atas sehingga menciptakan feel yang kuat.

About author

Related posts
Fotografi

Cara Ampuh Menghindari Review Negatif Dari Pelanggan, Dengan Foto Produk Yang Sesuai!

Fotografi

Komposisi dan Pencahayaan Dibalik Foto Interior yang Menarik

Fotografi

Begini Caranya Fotografi Melatih Memori Kamu

Fotografi

Tips Membuat Video Pernikahan Sendiri Biar Lebih Hemat Bujet