Fashion

Tren Hijab untuk Lebaran yang Bakal Hits di 2021

Menjelang Lebaran, ada banyak hal yang dipersiapkan. Salah satunya adalah gaya busana yang bakal kamu kenakan. Memang kamu nggak wajib mengenakan baju baru. Akan tetapi, sangat boleh kamu pakai baju baru apalagi rasanya tanpa ini Lebaran belum lengkap. Nah, di samping baju baru, kamu juga bisa ngikutin tren hijab untuk Lebaran, biar hari spesial kamu makin berkesan. Yuk, simak inspirasinya berikut ini:

Ruffle Blouse Berenda

Sumber Gambar : IDN

Kalau kamu menyukai gaya vintage yang manis, tren ini pas buat kamu. Apalagi, belakangan ruffle trouse pernah jadi tren sampai viral. Nah, pada Lebaran kali ini, bakal ada banyak yang mengenakan ruffle trouse berenda. Terlebih lagi, ruffle blouse tersedia dalam varian warna pastel. Ini membuatnya terlihat cantik. Ditambah dengan bahan renda yang premium, membuatnya elegan.

Pashmina Plisket

Sumber gambar : IDN

Lebaran 2021 bakal punya primadona, yaitu pashmina plisket. Bahan pashmina ini ngetren karena mudah dibentuk, dan tentu aja modelnya trendi. Ini juga jadi alasan banyak perempuan yang tadinya ragu mau mengenakan pashmina, karena dirasa ribet, beralih ke model pashmina plisket. Selain itu, pashmina ini bakal didominasi warna earth tone karena emang banyak peminatnya.

Korean Vest

Sumber gambar : IDN

Tren hijab untuk Lebaran berikutnya terinspirasi dari Korean style. Gaya fashion ala Korea masih sangat digandrungi di tanah air. Trennya kali ini adalah Korean vest yang biasanya berbahan rajutan. Nah, vest ini juga paling favorit dengan warna earth tone. Padu padannya yang paling simpel, yaitu Korean vest dengan kemeja putih dan kulot linen, atau celana jeans juga bisa.

Tas Mini

tren hijab untuk Lebaran

Sumber gambar : IDN

Mungkin ada yang menganggap tas mini nggak terlalu penting. Simply karena ukurannya yang kecil banget. Jadi, fungsinya buat menyimpan barang juga nggak optimal. Tapi, nggak sedikit yang menganggap kalau tas mini itu merupakan sebuah tren fashion. Dari segi fungsinya, mungkin kamu bisa memasukkan barang-barang kecil, seperti aksesori hijab. Selebihnya, tas mini cukup menjadi aksesori pelengkap fashion kamu.

Baca Juga :   7 Rahasia Cara Merawat Celana Jeans Supaya Tetap Awet 

Tunik Ruffle

tren hijab untuk Lebaran

Sumber gambar : IDN

Jika kamu ingin menciptakan ilusi tubuh lebih berisi, kamu bisa kenakan tunik dengan aksen ruffle. Kadang, gamis atau dress bikin penampilan terkesan lebih tua. Nah, buat alternatif, kamu bisa mengenakan tunik ruffle yang juga lebih simpel modelnya. Memadukannya juga mudah, bisa kamu padukan dengan bawahan celana kulot, legging, hingga rok plisket juga.

Kulot Linen

tren hijab untuk Lebaran

Sumber gambar : IDN

Model kulot linen adalah highwaist dan bahan kainnya pun nyaman. Makanya, kulot linen menjadi semakin populer, apalagi di media sosial. Banyak yang menyukai fashion item ini. Terlebih lagi, harga kulot linen juga terjangkau banget, mulai Rp 30 ribuan, lho. Kulot linen lantas jadi tren karena modelnya yang cantik sekaligus trendi. Selain itu, saat dikenakan, model celana ini bisa menciptakan kesan tinggi, bagi siapa aja yang mengenakannya.

Korean Skirt

tren hijab untuk Lebaran

Sumber gambar : IDN

Untuk tren dengan rok, nah, kamu bisa mengenakan Korean skirt. Sebenernya nggak diketahui secara pasti, kenapa rok ini dinamakan Korean skirt. Bisa jadi, karena banyak ulzzang Korea yang mengenakan rok, dan jadi ngetren di media sosial. Model Korean skirt juga bermacam-macam, ada yang ruffle, kotak-kota, bermotif bunga, sampai memiliki aksen kancing pada bagian depan.

 

Gimana, girls, udah punya bayangan, ya, soal tren hijab untuk Lebaran. Kamu jadi bisa tampil trendi sambil menikmati momen spesial bersama orang-orang terdekat. Kalau buat kamu, mana, nih, tren hijab yang paling disuka?

About author

Related posts
Fashion

Simak Disini Tips Memilih Seragam Kerja Yang Baik di Konveksi!

Fashion

Kain Gringsing Asal Bali, Sarat Filosofis dan Termahal di Indonesia

Fashion

8 Merek Sepatu High Heels Wanita yang Terkenal Nyaman

Fashion

Cara Membuat Tie Dye Anti-Gagal