GenK LIFE

Bikin Hari Istimewanya Lebih Spesial dengan Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat

ucapan ulang tahun untuk sahabat

Sahabat barangkali sudah menempati posisi istimewa di dalam dirimu selain keluarga. Dalam senang dan susah, sahabat akan selalu ada untukmu. Begitu pun kamu sebagai seorang sahabat juga harus bersedia dalam setiap senang dan susah mereka. Salah satu momen milik setiap orang adalah ulang tahun.

Ulang tahun banyak diidentikkan sebagai perayaan pertambahan umur sesuai tanggal kelahiran dan biasanya disertai dengan kado spesial dan ucapan doa-doa baik. Kamu sebagai sahabat sebaiknya tidak lupa dengan momen penting ini. Kamu bisa menyiapkan kejutan atau hanya sekadar mengucapkan doa-doa baik untuknya. Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk sahabat yang bisa kamu kirimkan.

kata kata ulang tahun untuk sahabat

sumber : wallpaperup.com

“Aku begitu bersyukur telah diberi kesempatan untuk mengenal dan memilikimu sebagai sahabat. Kamu selalu ada di setiap senang dan susahku. Aku sangat menyayangimu. Ingatlah bahwa ada banyak orang di sekelilingmu yang sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, sahabatku!”

“Kamu selalu menjadi inspirasi dan tempat curhatku yang baik. Semoga kamu selalu dianugerahi kebahagiaan dalam hidup, ya, sobatku. Selamat bertambah usia!”

“Kamu pernah melihat berbagai macam jenis dan jumlah lilin untuk menyinari sebuah ruangan besar? Bisa jadi ada begitu banyak lilin tapi yang paling penting adalah seberapa lama sinarnya. Begitu pun dengan usia, jangan terlalu pikirkan berapa usiamu sekarang tetapi nikmati setiap momen yang kamu lalui di dalamnya.”

“Mungkin saat ini kamu lupa apa saja peristiwa yang pernah terjadi hari ini. Namun aku selalu ingat ada peristiwa besar dan begitu bermakna. Beberapa tahun yang lalu ada peristiwa kamu lahir ke dunia dan ditakdirkan untuk menemuiku sebagai sahabatmu. Selamat ulang tahun, sahabatku!”

ucapan ulang tahun untuk teman dan sahabat

sumber : newsday.com

Ucapan selamat ulang tahun cukup biasa untukmu yang suka koprol. Aku ucapkan selamat menikmati sisa usia dan semoga selamat sampai tujuan, sahabatku.

“Dulu, barangkali orang-orang yang bahagia ketika kamu lahir adalah orang tua dan keluarga besarmu. Kini, kebahagiaan itu semakin meluas termasuk aku yang bersyukur sahabat sepertimu sudah dilahirkan ke dunia. Happy birthday to you my best friend!”

“Meskipun kamu dilahirkan tidak sedarah denganku, kamu termasuk orang yang berpengaruh dalam hidupku. Kamu seorang sahabat yang selalu ada untukku. Terima kasih atas waktumu telah berbagi kebahagiaan denganku hingga saat ini. Aku siap berbagi kebahagiaan di hari ulang tahunmu saat ini. Selamat ulang tahun dan semoga doa-doa baikmu terkabul, ya.”

About author

Related posts
GenK LIFE

7 Hal Yang Perlu Diketahui Soal Menstruasi! Para Wanita Wajib Tau!

GenK LIFE

Generasi Milenial Wajib Tahu, Ini 5 Tips Mencapai Financial Freedom di Usia Belia

GenK LIFE

Apa Benar Hujan-Hujanan Bisa Bikin Sakit? Simak Disini!

GenK LIFE

Kenali Anticipatory Anxiety, Kelainan Yang Membuatmu Overthinking