GenK LIFE

Inspirasi Ucapan Valentine Day Paling Romantis dari Film Indonesia

ucapan-valentine-day

Di bulan Februari ada salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu. Bener banget, itu adalah Valentine’s Day atau kita biasa menyebutnya Hari Valentine. Nah, hari yang menjadi simbol kasih sayang ini biasa dijadikan momen untuk mengungkapkan perasaan. Makanya, kamu bisa memberikan ucapan Valentine Day ke orang-orang terdekatmu yang paling disayang. Terutama, kepada pasangan, seperti pacar, suami atau istri. Yuk, simak inspirasinya!

Ucapan Valentine dari Film Indonesia yang Populer

Biar kali ini beda, coba, deh, kamu kutip ucapan dari dialog di film-film Indonesia. Jadi, berasa makin romantis dengan kearifan lokal. Berikut kutipannya buat ucapan Valentine kamu.

Milea: Suara dari Dilan

film-dilan-milea

Cuplikan film Dilan dan Milea (Sumber: jurnaba.co)

“Aku nggak pernah cemburu, bisaku cuma mencintaimu.” -Dilan

Milea: Suara dari Dilan adalah film remaja romantis yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq. Filmnya hits banget, dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla. Film populer ini dirilis pada 13 Februari 2020. Di rangkaian film Dilan dan Milea, kita bisa dengarkan kata-kata romantis yang selalu diucapkan oleh Dilan untuk Milea. Salah satunya seperti kutipan di atas. Pas banget buat ucapan Valentine Day untuk pacar.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

ucapan-valentine-day-dari-nkcthi

Film NKCTHI (Sumber: theconversation.com)

“Buat bisa ngeliat horizon yang lebih luas kan butuh tempat yang lebih tinggi. Untuk manjat, butuh keberanian. Butuh waktu.” -Kale

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film keluarga yang sangat menyentuh. Film ini dirilis pada 2 Januari 2020. Di dalamnya, kita nggak hanya melihat romansa aja, tapi juga arti penting sebuah keluarga. Ucapan di atas bisa kamu berikan ke pasangan maupun saudara atau sahabat kamu.

About author

Related posts
GenK LIFE

Kenalan Dengan Claudia Emmanuela Santoso, Penyanyi Yang Membawakan Hymne Special Olympic 2022

GenK LIFE

Sering Dikira Sama, Kenali Perbedaan Asam Lambung dan GERD

GenK LIFE

Penting, Kenali Macam-Macam Istilah dalam Aplikasi Beasiswa

GenK LIFE

Cara Merespon Kritik dalam Kehidupan Bisnis dan Pribadi dengan Positif