GenK LIFE

Inspirasi Ucapan Valentine Day Paling Romantis dari Film Indonesia

ucapan-valentine-day

Di bulan Februari ada salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu. Bener banget, itu adalah Valentine’s Day atau kita biasa menyebutnya Hari Valentine. Nah, hari yang menjadi simbol kasih sayang ini biasa dijadikan momen untuk mengungkapkan perasaan. Makanya, kamu bisa memberikan ucapan Valentine Day ke orang-orang terdekatmu yang paling disayang. Terutama, kepada pasangan, seperti pacar, suami atau istri. Yuk, simak inspirasinya!

Ucapan Valentine dari Film Indonesia yang Populer

Biar kali ini beda, coba, deh, kamu kutip ucapan dari dialog di film-film Indonesia. Jadi, berasa makin romantis dengan kearifan lokal. Berikut kutipannya buat ucapan Valentine kamu.

Milea: Suara dari Dilan

film-dilan-milea

Cuplikan film Dilan dan Milea (Sumber: jurnaba.co)

“Aku nggak pernah cemburu, bisaku cuma mencintaimu.” -Dilan

Milea: Suara dari Dilan adalah film remaja romantis yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq. Filmnya hits banget, dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla. Film populer ini dirilis pada 13 Februari 2020. Di rangkaian film Dilan dan Milea, kita bisa dengarkan kata-kata romantis yang selalu diucapkan oleh Dilan untuk Milea. Salah satunya seperti kutipan di atas. Pas banget buat ucapan Valentine Day untuk pacar.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

ucapan-valentine-day-dari-nkcthi

Film NKCTHI (Sumber: theconversation.com)

“Buat bisa ngeliat horizon yang lebih luas kan butuh tempat yang lebih tinggi. Untuk manjat, butuh keberanian. Butuh waktu.” -Kale

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film keluarga yang sangat menyentuh. Film ini dirilis pada 2 Januari 2020. Di dalamnya, kita nggak hanya melihat romansa aja, tapi juga arti penting sebuah keluarga. Ucapan di atas bisa kamu berikan ke pasangan maupun saudara atau sahabat kamu.

Habibie Ainun 3

habibie-ainun-3

Film Habibie Ainun 3 (Sumber: blogspot.com)

“Cinta tak berupa tatapan satu sama lain, tapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.” -Habibie

Film Habibie & Ainun 3 dirilis pada 19 Desember 2019. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Reza Rahadian. Nah, kata-kata Habibie di atas cocok buat ucapan Valentine Day untuk istri. Boleh juga sebaliknya dari istri ke suami. Mau buat pacar juga nggak apa-apa. Terutama, pacar yang mau diajak bermasa depan berdua. Asyik.

Twivortiare

ucapan-valentine-day-film-twivortiare

Film Twivortiare (Sumber: headtopics.com)

It’s easy to find someone whom you can laugh with, but it’s not easy to find someone whom you can endure the sadness together with.

“Mudah untuk mencari seseorang yang bisa diajak ketawa bareng, tapi nggak mudah menemukan seseorang yang bisa diajak sedih bersama.”

Satu lagi film adaptasi novel, kalau yang ini judulnya Twivortiare dari author Ika Natassa. Film yang dirilis pada 29 Agustus 2019 ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Raihaanun. Berkisah tentang pasangan suami istri yang tangguh menghadapi prahara rumah tangga. Kalau mau tahu cerita selengkapnya, tonton aja filmnya. Namun, yang jelas kutipan di atas bisa banget jadi ucapan Valentine Day untuk suami atau istri juga boleh.

Dignitate

film-dignitate

Film Dignitate (Sumber: blogspot.com)

“Aku mau kamu di sini. Selalu ada di samping aku.” -Alfi

Dignitate adalah film dengan kisah romansa remaja, dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Ahmad Al Ghazali. Film ini dirilis pada 23 Januari 2020, bercerita tentang kisah Alfi dan Alana. Rasanya, ucapan di atas bakalan bikin hati adem. Berikan ucapan tersebut ke pasanganmu tercinta.

Gimana, udah siap dengan ucapan Valentine Day buat dia yang tersayang? Kamu bisa ngutip ucapan Valentine tadi untuk diberikan ke pasangan. Biarkan dia tahu betapa berartinya dia buat kamu.

About author

Related posts
GenK LIFE

Menjaga Hidrasi Kulit dengan Glow Better Coconut Series. Yuk Ketahui Urutan Pakainya!

GenK LIFE

10+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk Keluarga, Teman hingga Pacar

GenK LIFE

Kenali 5 Jenis Jerawat dan Tips Mengatasinya Agar Tidak Membekas

GenK LIFE

Olahraga Saat Puasa? Why Not! Ini Jenis Olahraga yang Dapat Kamu Lakukan di Bulan Ramadan