Film, Animasi & Video

5 Must-Watch Video Motivasi Terbaik di YouTube, Buat Kamu Makin Positif

video motivasi terbaik di YouTube

YouTube seringnya dijadikan tujuan orang-orang untuk menikmati tontonan yang menghibur, entah itu film, musik atau acara-acara entertain lainnya. Padahal YouTube lebih dari sekedar hiburan, lho. Di sini kamu bisa menemukan berbagai video motivasional yang menawarkan hal bermanfaat bagi hidup dan juga pengembangan diri yang dapat diimplementasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. Nah, mulai sekarang manfaatkan kuota internet kamu dengan cara mencerdaskan karakter dan pribadimu lewat 5 video motivasi terbaik di YouTube di bawah ini. Dijamin bakal bikin kamu makin positif, deh!

1. Master Your Mind

Kamu percaya nggak, sih, kalau pikiran menyimpan kekuatan yang sangat luar biasa? Hanya dengan pikiran, kamu bahkan bisa mengendalikan hal-hal di sekitarmu, lho. Berbekal kekuatan tersebut, kamu juga bisa mengubah hidupmu. Termasuk apakah kamu memilih untuk hidup dalam keterpurukan atau bangkit dan menikmati kebahagiaan dengan mengubah pikiran menjadi lebih positif. Jangan pernah meremehkan kekuatan luar biasa yang bisa dilakukan oleh pikiranmu. Coba tonton video di atas untuk memperbaiki pikiranmu.

2. I’ve Come Too Far To Quit

Video motivasi terbaik di YouTube selanjutnya adalah I’ve Come Too Far to Quit. Dalam video ini, kamu diajarkan untuk tetap berdiri tegar meski merasa terlalu lelah untuk terus berlari dan berjuang mengejar impian. Ingatlah kalau kamu sudah berada di titik sekarang dan hanya perlu melanjutkan. Kamu sudah melangkah terlalu jauh untuk berhenti dan menyerah. Ingatlah semua pengorbanan dan perjuangan yang telah kamu lalui hingga berada di titik ini. Cobalah percaya dan jangan pernah berhenti melangkahkan kakimu maju hingga akhir.

3. Commitment

‘Everybody wants the prize, but nobody loves the process’. Kalimat yang menjadi pembuka video motivasi satu ini mengajarkan kita tentang pentingnya proses untuk mencapai tujuan. Kalau kamu ingin jadi juara, maka lalui jalan dan kerjakan tugas untuk menjadi seorang pemenang. Melalui video ini kita belajar mencintai proses menuju puncak, karena itulah yang membentuk pribadi kita. Seperti kata pepatah, nggak ada hasil yang mengkhianati proses. So, kalau ingin sukses, jalan yang membentang di hadapanmu nggak akan pernah mudah. Tapi percayalah, ada pelangi di ujung jalan menantimu.

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Suka Film Perang? Rekomendasi Film ini Khusus Buat Kamu!

Film, Animasi & Video

Deretan Film Horor Indonesia Terbaru Wajib Ditonton

Film, Animasi & Video

8 Karakter Shaman Terkuat Di Film Jujutsu Kaisen 0!

Film, Animasi & Video

Rekomendasi 5 Drama Korea Maret 2022, Bertabur Bintang Papan Atas!