GenK LIFE

Webtoon Indonesia yang Sarat Pesan Hidup, Mana Favoritmu?

webtoon-indonesia-yang-sarat-pesan-hidup

Suka baca Webtoon Indonesia? Sebagai platform komik online yang menyediakan banyak pilihan genre, mulai dari romantis, fantasi, drama, horor, aksi, komedi hingga slice of life, Webtoon digemari oleh kalangan tanpa batasan usia, lho. Mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga orang tua, kayaknya semua hobi baca Webtoon, deh.

Nggak sedikit juga pembaca yang ketagihan asupan komik online dari Webtoon. Karena Webtoon nggak hanya punya komik-komik dari komikus mancanegara, lho. Banyak juga komikus lokal dengan karya yang sama kerennya.

Apalagi selain menghibur, komik-komik Webtoon juga kaya akan pesan-pesan hidup yang bikin kita jadi lebih bijaksana dalam menghadapi berbagai masalah. Yuk, intip Webtoon-Webtoon Tanah Air yang sarat pesan-pesan tentang kehidupan yang wajib kamu jadikan bacaan favorit.

Webtoon Lucunya Hidup Ini

Lucunya Hidup Ini

Sumber: akibanation.com

Merupakan buah karya dari bang Gaber, komik bergenre slice of life ini mengisahkan kejadian-kejadian hidup dengan sudut pandang berbeda. Ada sangat banyak pelajaran berharga yang bakal kamu dapat dari Webtoon Indonesia yang sayangnya udah tamat ini.

Kamu bakal diajak menilai bahwa hidup nggak cuma dari sisi negatif, karena hidup juga menyimpan nilai positif yang seringkali tersembunyi karena manusia hanya mau memandang masalah yang mereka hadapi saja. Padahal permasalahan datang untuk membuat kita lebih manusia.

Webtoon Indonesia Pak Guru Inyong

webtoon Pak Guru Inyong

Sumber: .blogspot.com

Webtoon Indonesia karya Baskoro Ihank yang berjudul Pak Guru Inyong nggak cuma cocok dibaca kamu yang berprofesi sebagai guru honorer saja, lho. Kamu yang mencari bacaan dengan pelajaran tentang hidup wajib banget baca Webtoon satu ini.

Pak Guru Inyong bercerita tentang rutinitas harian seorang guru honorer bernama Inyong yang penuh dengan warna. Banyak kisah yang mungkin membawamu kembali ke ruang nostalgia ketika SMP dulu. Webtoon yang juga udah tamat ini dijamin bikin kamu merasakan semua emosi, mulai dari berbunga-bunga, haru hingga jengkel.

Baca Juga :   Yuk Kenalan dengan Angie dan Huhu, Komikus Webtoon “Bahagia Itu”!
About author

Related posts
GenK LIFE

Penasaran Gak, Gimana Penjelasan Fenomena Mati Suri Menurut Sains?

GenK LIFE

Tau Gak, Apa Aja Dampak Inflasi Pada Perekonomian?

GenK LIFE

Penasaran Gak, Apa Rahasia Awet Muda Orang Jepang? Simak Disini, Yuk!

GenK LIFE

Ternyata, Cinta Itu Ada 8 Jenis, Loh! Ini Dia Jenis Cinta Menurut Filsuf Yunani Kuno