Seni Rupa & Desain

Channel YouTube Desain Grafis Indonesia Andalan Belajar Otodidak

Kadang proses belajar lebih mudah dilakukan dengan menonton sambil mendengar, daripada hanya membaca-baca. Terutama jika kamu sedang belajar desain grafis secara otodidak dan ingin menambah skill. Nah, kamu bisa belajar sambil menonton video di channel YouTube desain grafis Indonesia. Sebab, di YouTube kamu nggak cuma bisa menikmati hiburan, tapi juga bisa sekaligus belajar. Atau, jika kamu seorang desainer grafis, kamu juga bisa berbagi ilmu dengan membuat konten video menarik di channel YouTube-mu sendiri.

Channel YouTube Desain Grafis Indonesia Paling Inspiratif 

channel youtube desainer grafis

Jadi, dengan menonton video inspiratif dari para desainer grafis Indonesia, sebenarnya kamu nggak cuma dapat ilmu baru serta menambah wawasan. Akan tetapi, kamu juga bisa mendapatkan referensi tentang konten menarik, yang sekiranya dapat dijadikan contoh untukmu. Mari simak channel YouTube desain grafis Indonesia yang bisa menjadi inspirasimu, seperti berikut.

Channel YouTube Rio Purba

Rio Purba merupakan seorang desainer grafis, content creator dan seorang public speaker. Ia kerap diundang menjadi pembicara di berbagai acara seminar terutama yang bertajuk creativepreneur. Tidak sampai di situ, Rio pun aktif di website desain seperti Behance dan Dribbble.

Founder yelostd.com ini memiliki 259 ribu subscriber di akun YouTube-nya. Sementara, akun Instagramnya memiliki 124 ribu pengikut. Melalui akun YouTube-nya, Rio berbagi konten video tentang desain grafis dengan mottonya “jangan pernah takut berkarya.” Panutan banget, ya.

YouTube Desain Grafis Lincung Studio

Channel YouTube desain grafis Indonesia dengan nama lengkap Lincung Studio – Graphic Designer ini memiliki 212 ribu subscriber. Di akun YouTube ini, kamu bisa belajar banyak hal, apa saja yang berkaitan dengan desain. Ada video tutorial, serta kursus untuk menciptakan karya desain grafis, edit foto dan lainnya.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa bertanya tentang tips dan trik desain grafis. Kemudian, kamu bisa belajar Adobe Photoshop juga di sini. Ada juga video tentang cara membuat desain logo, tipografi, tips menciptakan desain yang menarik, dan masih banyak lagi. Interaktif banget.

Baca Juga :   Akun YouTube untuk Belajar Hand Lettering Ini Bisa Bikin Mahir Nulis Artistik
About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Ini Dia Channel YouTube Yang Wajib Kamu Tonton Sebelum Melakukan Room Makeover Ala KDrama!

Seni Rupa & Desain

7 Font YouTube Thumbnails Agar Terlihat Unik dan Menarik

Seni Rupa & Desain

Concept Art, Apa Itu? Ini Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Concept Art

Seni Rupa & Desain

Banyak yang Susah Membedakan, Sudah Tahu Beda Typeface dan Font?