Hobi & Kriya

Yuk Intip Keseruan Ajang Perdana Billboard Indonesia Music Awards 2020 

billboard indonesia music award 2020

Kabar baik untuk penikmat musik Tanah Air nih. Ajang penghargaan musik dunia, Billboard Music Awards, untuk pertama kalinya digelar di Indonesia dan Asia. Ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 perdana diadakan pada Rabu, 26 Februari 2020 kemarin. Acara ini digadang-gadang menjadi acara penghargaan musik pertama dan terbesar di Asia loh. Keren banget, kan?

Buat kamu yang belum nonton atau sekadar ingin melihat kembali keseruan dan kemeriahan Billboard Indonesia tenang saja, karena di artikel kali ini kami akan merangkum semuanya. 

Deretan Bintang Tamu yang Memeriahkan Billboard Indonesia

Penghargaan musik kelas dunia ini mencakup berbagai genre musik di Indonesia. Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang menjadi ajang penghargaan musik bergengsi ini dihadiri banyak musisi dan penyanyi papan atas. Mereka tidak hanya sekadar menonton, tetapi juga memeriahkan acara. Semakin malam, semakin pecah deh.

Ada banyak bintang tamu yang merupakan penyanyi dari Tanah Air, seperti Didi Kempot, Yovie Widianto, Reza Artamevia, dan Donnie Sibarani dari Ada Band. Seakan tidak mau kalah, penyanyi muda juga ikut menghadiri acara Billboard Indonesia Music Awards 2020. Mereka adalah Marion Jola, Isyana Sarasvati, Brisia Jodie, Rizky Febian, Arsy Widianto, dan Andmesh Kamaleng. Tak lupa ada juga penampilan yang tak kalah memukau dari Juicy Luicy, Weird Genius, Betrand Petto, dan finalis Indonesian Idol. Banyak banget, kan?

Baca Juga :   Membuat Gypsum, Kerajinan yang Bisa Jadi Peluang Usaha

Nah, salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu adalah Agnez Mo. Penyanyi Indonesia yang go international ini berhasil menghibur penonton dengan penampilan energiknya di panggung. Video penampilan Agnez Mo saat menyanyikan lagu berjudul “Diamonds” yang langsung menjadi trending di YouTube. Tidak heran sih, karena Agnez Mo berhasil membakar semangat penonton lewat penampilannya tersebut.

About author

Related posts
Hobi & Kriya

Gading Serpong Olympic XI : EUPHORIA

Hobi & Kriya

Cara Mudah Membuat Paludarium untuk Pemula Agar Interior Makin Estetik

Hobi & Kriya

Conture Lab : Menyulap Sampah Menjadi Produk Interior yang Memiliki Nilai Jual

Hobi & Kriya

Mengenal Seni Kokedama, Seni Tanaman Hias Unik dengan ‘Pot’ Bola Lumut